Bursa Transfer

Gagal Boyong Leonardo Bonucci, Manchester City Bidik Titisannya di Inter Milan

Kamis, 19 Mei 2022 07:00 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Alberto Lingria
Kesulitan memboyong Leonardo Bonucci, Manchester City beralih memburu pemain yang kerap disebut titisan sang bek, Alessandro Bastoni, dari Inter Milan. (REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Kesulitan memboyong Leonardo Bonucci, Manchester City beralih memburu pemain yang kerap disebut titisan sang bek, Alessandro Bastoni, dari Inter Milan. (REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Kesulitan memboyong Leonardo Bonucci, Manchester City beralih memburu pemain yang kerap disebut titisan sang bek, Alessandro Bastoni, dari Inter Milan.

Meski bursa transfer musim panas belum resmi dibuka, Manchester City sudah berhasil membuat gebrakan besar.

Bagaimana tidak, klub berjuluk The Citizens itu sukses mendatangkan bomber supertajam, Erling Haaland, dari Borussia Dortmund.

Berbekal catatan 86 gol hanya dari 89 penampilan untuk Dortmund, Haaland diboyong City dengan biaya cukup murah yakni 60 juta euro.

Nantinya, pemain asal Norwegia itu diharapkan bisa menggantikan peran penyerang tajam City, Sergio Aguero, yang pindah ke Barcelona tahun lalu sebelum akhirnya pensiun dini.

Meski demikian, kedatangan Haaland tidak membuat Manchester City puas. Kegagalan menjuarai Liga Champions untuk kesekian kalinya membuat Pep Guardiola serius berbenah.

Usai mendatangkan penyerang baru, City pun kini beralih ke lini belakang dengan berusaha mencari bek tengah baru.

Sebelumnya, Pep Guardiola sudah beberapa kali mencoba memboyong Leonardo Bonucci ke Etihad Stadium. Namun, upaya tersebut selalu berakhir dengan kegagalan.

Kini, Manchester City disebut mencoba trik baru, yakni dengan mendatangkan pemain yang kerap dianggap titisan Leonardo Bonucci.

Sosok yang dimaksud adalah bek tengah muda andalan Inter Milan dalam beberapa musim terakhir yakni Alessandro Bastoni.