Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Misi AS Roma Amankan Jatah ke Eropa

Jumat, 20 Mei 2022 08:09 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Mats Torbergsen/NTB via REUTERS
Jadwal Liga Italia hari ini menyajikan laga penting AS Roma. Foto: Mats Torbergsen/NTB via REUTERS. Copyright: © Mats Torbergsen/NTB via REUTERS
Jadwal Liga Italia hari ini menyajikan laga penting AS Roma. Foto: Mats Torbergsen/NTB via REUTERS.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan pekan ke-38 Liga Italia 2021-2022 hari ini, di mana AS Roma mengemban misi mengamankan tiket ke Liga Europa musim depan saat berhadapan dengan Torino.

Pertandingan pekan ke-38 Liga Italia 2021-2022 antara Torino vs AS Roma akan berlangsung di Stadion Torino pada Sabtu (21/5/22) dini hari WIB.

Liga Serie A Italia telah sampai pada penghujung musim dan perebutan gelar juara kini hanya tinggal menyisakan dua tim, yaitu AC Milan dan Inter Milan.

Meskipun begitu, tim-tim lain diprediksi juga tetap akan tampil habis-habisan hingga laga pamungkas jadwal Liga Italia pekan ke-38, tak terkecuali AS Roma.

Giallorossi mengemban misi untuk mengamankan tiket ke Liga Europa musim depan saat bertandang ke markas Torino.

Tim asuhan Jose Mourinho saat ini berada di urutan keenam dalam tabel klasemen sementara Liga Italia, unggul satu poin dari Fiorentina yang berada di urutan ketujuh.

Sementara Torino menempati posisi ke-10, setelah mengumpulkan 50 poin dari 37 pertandingan liga yang telah mereka jalani musim ini.

Jelang berhadapan dengan AS Roma, tim tuan rumah akan kehilangan sejumlah pemain utamanya seperti Simone Zaza, Mohamed Fares, Alessandro Buongiorno, dan Wilfried Singo yang absen karena cedera.

Sementara itu, Dennis Praet dan Brekalo akan kembali mendukung peran Andrea Belotti sebagai striker tunggal di lini serang Il Toro.

Adapun di kubu AS Roma, Nicolo Zaniolo dan Henrikh Mkhitaryan akan absen karena masing-masing mengalami cedera otot dan hamstring.