Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea vs Leicester City

Jumat, 20 Mei 2022 01:00 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming laga tunda pekan ke-27 Liga Inggris 2021-2022 antara Chelsea vs Leicester City, Jumat (20/05/22) pukul 02.00 dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming laga tunda pekan ke-27 Liga Inggris 2021-2022 antara Chelsea vs Leicester City, Jumat (20/05/22) pukul 02.00 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming laga tunda pekan ke-27 Liga Inggris 2021-2022 antara Chelsea vs Leicester City, Jumat (20/05/22) pukul 02.00 dini hari WIB.

Pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Leicester City akan berlangsung di Stamford Bridge, kandang The Blues. Link live streaming laga tersebut bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini.

Chelsea sendiri pada saat ini masih nyaman berada di peringkat ke-3 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 70 poin.

Sedangkan, Leicester City masih tertahan di peringkat ke-9 klasemen sementara Liga Inggris dengan hanya meraih 49 poin.

Di lima pertandingan terakhir Chelsea di semua kompetisi, The Blues hanya dapat meraih satu kali kemenangan, dua hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Tak ayal, kemenangan atas Leicester City menjadi krusial untuk mengokohkan posisi tim asuhan Thomas Tuchel di ranking tiga besar Liga Inggris musim ini.

Jelang laga tunda melawan Leicester, Chelsea kemungkunan akan kehilangan Timo Werner yang absen karena cedera hamstring, sedangkan Mateo Kovacic juga diperkirakan menepi usai mengalami masalah di pergelangan kakinya.

Sementara itu, kembalinya N'Golo Kante ke level kebugarannya bisa membuat pemain Prancis itu kembali dipercaya Tuchel memperkuat lini tengah Chelsea.

Adapun di kubu tim tamu, Kasper Schmeichel yang secara mengejutkan dicadangkan kala Leicester jumpa Watford, diperkirakan akan kembali di bawah mistar gawang The Foxes.

Marc Albrighton dan Ademola Lookman juga siap untuk diturunkan menggantikan Nemplays Mendy yang tampil kurang konsisten di beberapa pekan terakhir.