Pamer Body Semok di Tempat Gym, Si Cantik Shafira Ika Putri Tak Takut jadi Berotot

Sabtu, 21 Mei 2022 18:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© shafiraikaputri13
Pamer body semok saat olah tubuh di tempat gym, pesepak bola Shafira Ika Putri mengaku tak takut dengan stigma orang-orang yang takut jadi berotot. Copyright: © shafiraikaputri13
Pamer body semok saat olah tubuh di tempat gym, pesepak bola Shafira Ika Putri mengaku tak takut dengan stigma orang-orang yang takut jadi berotot.

INDOSPORT.COM - Pamer body semok saat olah raga di tempat gym, pesepak bola Shafira Ika Putri mengaku tak takut dengan stigma orang-orang tentang wanita yang takut jadi berotot.

Sebagaimana diketahui, Shafira Ika Putri adalah salah satu wanita yang berkarier di lapangan hijau, sebagai pesepak bola.

Shafira mematahkan stigma bahwa sepak bola hanya untuk laki-laki. Buktinya, ia bisa berprestasi dan membela Timnas Sepak Bola Putri Indonesia di berbagai kompetisi.

Sebagai seorang atlet, Shafira Ika Putri tentu wajib untuk menjaga kondisi fisik. Apalagi, saat ini belum ada Liga 1 Putri.

Maka dari itu, Shafira Ika Putri memilih untuk menjaga kondisi fisik dengan olah tubuh di gym, dan salah satu aktivitas favoritnya adalah angkat beban.

Namun, ada saja netizen yang nyinyir dan kerap memberi komentar pada aktivitas Shafira Ika Putri. Ia pun menuangkan curhatnya di media sosial Instagram.

"Cewek jangan kebanyakan angkat beban, nanti berotot kayak cowok, serem," tulis Shafira, menyuarakan komentar netizen.

Kemudian, pesepak bola 19 tahun itu dengan percaya diri memamerkan lekuk tubuhnya yang aduhai, baik tampak depan maupun belakang, terlihat sangat ideal.

"Ini maksudnya?" tulis Shafira Ika dengan percaya diri, memamerkan hasil fitnes yang selama ini ia lakukan secara rutin di gym.

© Instagram @shafiraikaputri13
Shafira Ika Putri memamerkan hasil gym rutin Copyright: Instagram @shafiraikaputri13Shafira Ika Putri memamerkan hasil gym rutin