Liga Indonesia

Usai Bantai Klub Lokal, Tira Persikabo Tantang Uji Coba Timnas Indonesia U-19 Besok

Sabtu, 21 Mei 2022 15:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Tira Persikabo
Pelatih baru Tira Persikabo, Djajang Nurdjaman saat memimpin latihan perdana Tira Persikabo. Foto: Tira Persikabo Copyright: © Tira Persikabo
Pelatih baru Tira Persikabo, Djajang Nurdjaman saat memimpin latihan perdana Tira Persikabo. Foto: Tira Persikabo

INDOSPORT.COM - Tira Persikabo mendapat agenda uji coba bagus dalam persiapan menuju Liga 1 musim 2022-2023. Tira Persikabo direncanakan akan melakoni laga uji coba dengan Timnas Indonesia U-19.

Laga uji coba Tira Persikabo melawan Timnas Indonesia U-19 dijadwalkan berlangsung di Stadion Madya, Senayan, pada Minggu (22/05/22).

Kabar mengenai laga uji coba ini dikabarkan langsung oleh pelatih Tira Persikabo, Djadjang Nurdjaman.

"Besok malam kita melawan Timnas Indonesia U-19," buka Djajang Nurdjaman ketika ditemui INDOSPORT di Stadion Pakansari, Sabtu (21/05/22) pagi.

Mendapat undangan uji coba ini, pelatih yang kerap disapa Djanur ini sangat bersyukur. Sebab dia dapat mengukur kemampuan timnya.

"Ini satu momen yang baik, saya bersyukur dan berterimakasih kepada coach Bima Sakti yang mengundang kita untuk beruji coba dengan mereka," jelas Djanur.

Djanur pun menaruh perhatian khusus kepada Timnas Indonesia U-19. Meski lawan yang dihadapi masih level junior, namun dengan label Timnas maka mereka memiliki kemampuan mumpuni.

"Meski secara umur mereka masih 19 tahun dan di bawah kita tetapi namanya timnas pasti punya kualitas," jelas Djanur.

"Tapi saya bersyukur diajak uji coba ini untuk melihat sejauh mana kemampuan tim kami," katanya.

Seperti diketahui Timnas Indonesia U-19 sendiri sedang melakukan persiapan untuk tampil di Toulon Cup di Perancis yang berlangsung pada 19 Mei hingga 12 Juni

Di Toulon Cup sendiri, Timnas Indonesia U-19 tergabung di grup B bersama Meksiko, Venezuela dan Ghana.