Liga Italia

Bukan Main! Legenda Hidup AS Roma Bakal Hipnotis Dybala Agar Hengkang ke Olimpico

Minggu, 22 Mei 2022 13:50 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Twitter @sircertaldismo
Francesco Totti melepaskan tembakan voli spektakuler dalam pertandingan Serie A Italia antara Sampdoria vs AS Roma, 26 November 2006. Copyright: © Twitter @sircertaldismo
Francesco Totti melepaskan tembakan voli spektakuler dalam pertandingan Serie A Italia antara Sampdoria vs AS Roma, 26 November 2006.

INDOSPORT.COM - Legenda AS Roma, Francesco Totti akan menghipnotis Paulo Dybala. Mantan El Capitano itu bakal melakukan pendekatan untuk mempengaruhi keputusan sang striker.

Francesco Totti akan berusaha keras untuk membuat Paulo Dybala hengkang ke Olimpico musim depan, setelah secara resmi hengkang dari Juventus.

"Kami akan melihat apakah kami bisa membawanya (Paulo Dybala) ke Roma. Aku akan bertemu dengannya hari Senin dan aku berharapa bisa meyakinkannya" kata Totti kepada Sky Italia.

"Kami berada di Milan untuk pertandingan Eto'o, kami akan bermain bersama dan aku akan memberikan beberapa masukan"

"Aku akan coba untuk menaruh sesuatu di kepalanya, aku berharap dia akan sukses. Hal itu bisa terjadi jika AS Roma memiliki pemikiran yang sama denganku" tambahnya.

Baik Francesco Totti maupun Paulo Dybala memang akan bermain bersama dalam sebuah Charity Match di San Siro. Pertandingan itulah yang akan dimanfaatkan oleh sang legenda AS Roma dalam membujuk sang pemain.

AS Roma memang berpotensi kehilangan Nicolo Zaniolo musim depan. Setelah beberapa kali digoda oleh AC Milan, Inter Milan hingga Juventus.

Hal itulah yang kemudian membuat Totti mendapatkan ide untuk membujuk pria Argentina ke Stadio Olimpico untuk memperkuat tim Jose Mourinho.

Namun tak hanya Francesco Totti dan AS Roma yang menginginkan Dybala. Pasalnya ada setengah lusin klub yang juga menginginkan tanda tangannya.

Apalagi deretan klub raksasa Liga Inggris siap membayarkan tuntutan gajinya. Hal itu yang menjadi kendala tim Liga Italia selama ini.