Bursa Transfer

Gagal Boyong Mbappe, Real Madrid Malah Beralih ke Bintang Klub Papan Bawah Liga Inggris

Minggu, 22 Mei 2022 06:14 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Christian Hartmann
Gagal dapatkan Kylian Mbappe, Real Madrid beralih memburu penyerang yang nyaris terdegradasi dari Liga Inggris musim ini, Richarlison, dari Everton.(REUTERS/Christian Hartmann) Copyright: © REUTERS/Christian Hartmann
Gagal dapatkan Kylian Mbappe, Real Madrid beralih memburu penyerang yang nyaris terdegradasi dari Liga Inggris musim ini, Richarlison, dari Everton.(REUTERS/Christian Hartmann)

INDOSPORT.COM – Gagal dapatkan Kylian Mbappe, Real Madrid beralih memburu penyerang yang nyaris terdegradasi dari Liga Inggris musim ini, Richarlison, dari Everton.

Sejak musim panas tahun lalu, Real Madrid sudah santer dikaitkan dengan penyerang fenonemal Prancis, Kylian Mbappe.

Meski demikian, ketika itu Los Blancos gagal memboyongnya dan Mbappe pun bertahan di Paris Saint-Germain.

Kini dengan kontrak Mbappe di PSG yang habis 30 Juni 2022, isu kepindahan Mbappe ke Santiago Bernabeu pun kembali beredar, lebih kencang daripada sebelumnya.

Meski demikian, Real Madrid akhirnya lagi-lagi harus gigit jari usai dipastikan kembali gagal mendatangkan sang penyerang.

Pasalnya, Mbappe pada akhirnya lebih memilih untuk memperpanjang kontraknya di Parc des Princes alih-alih pindah gratis ke Real Madrid.

Mbappe menandatangani kontrak baru di Prancis hingga Juni 2025 alias hingga 3 tahun ke depan, dan telah menyampaikan keputusannya itu kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Tak hanya itu, sang penyerang pun langsung tampil gemilang di laga terakhir PSG di Liga Prancis menghadapi Metz, Minggu (22/05/22) dini hari WIB.

Tampil sebagai starter, Kylian Mbappe mencetak berhasil mencetak 3 gol alias hattrick dan membawa Paris Saint-Germain menang 3-0.

Dengan hasil itu, ia pun kini tercatat mencetak 39 gol dan 26 assist dari 45 pertandingan di semua kompetisi untuk PSG musim ini.