Liga Indonesia

Link Live Streaming Perebutan Perunggu Sepak Bola SEA Games 2021, Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia

Minggu, 22 Mei 2022 15:04 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© PSSI
Link Live Streaming Perebutan Medali Perunggu SEA Games, Timnas Indonesia vs Malaysia. Foto: PSSI Copyright: © PSSI
Link Live Streaming Perebutan Medali Perunggu SEA Games, Timnas Indonesia vs Malaysia. Foto: PSSI

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia akan segera berhadapan dengan Malaysia di laga perebutan medali perunggu SEA Games 2021. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Indonesia vs Malaysia akan dilangsungkan di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam pada hari ini, Minggu (22/05/22) pukul 16.00 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di RCTI Plus dan Vision Plus. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Sebelumnya Timnas Indonesia gagal mengalahkan Thailand di babak semifinal SEA Games 2021. Sementara itu Malaysia juga gagal mengalahkan tim tuan rumah, Vietnam.

Kekalahan tersebut sekaligus menggugurkan harapan Indonesia dan Malaysia untuk meraih medali emas atau perak. Alhasil Indonesia akan segera berduel melawan Malaysia di babak perebutan medali perunggu.

Tekad kuat timnas U23 Indonesia itu menjadi salah satu modal berharga untuk tetap bermain apik di tengah kesulitan yang melanda.

Seperti yang telah diketahui, Pasukan Shin Tae Yong telah berkurang jumlahnya setelah berjuang habis-habisan di babak sebelumnya.

Firza Andika, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya, tak bisa bermain lantaran mendapat kartu merah pada semifinal SEA Games 2021 kontra Thailand.

Sedangkan salah satu pemain andalan Timnas Indonesia yakni Egy Maulana Vikri diragukan untuk tampil usai mengalami cedera.

Kondisi tersebut membuat Shin Tae-yong pusing tujuh keliling. Pelatih asal Korea Selatan itu harus memutar otak untuk meramu strategi yang pas di babak perebutan medali perunggu kontra Malaysia.