Liga Italia

Rekap Hasil Liga Italia: Juventus dan Atalanta Ngenes, Fiorentina Akhiri Paceklik 6 Tahun

Minggu, 22 Mei 2022 06:58 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Hellas1903.it
Berikut rekap hasil pertandingan Liga Italia 2021-2022 yang berlangsung pada Minggu (22/05/22) dinihari WIB. Dimana Juventus dan Atalanta ngenes, Fiorentina akhirnya sudahi paceklik 6 tahun. Copyright: © Hellas1903.it
Berikut rekap hasil pertandingan Liga Italia 2021-2022 yang berlangsung pada Minggu (22/05/22) dinihari WIB. Dimana Juventus dan Atalanta ngenes, Fiorentina akhirnya sudahi paceklik 6 tahun.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Liga Italia 2021-2022 yang berlangsung pada Minggu (22/05/22) dinihari WIB. Dimana Juventus dan Atalanta ngenes, Fiorentina akhirnya sudahi paceklik 6 tahun.

Kompetisi bergengsi di Negeri Pizza sudah memasuki pekan pamungkas alias ke-38. Sejumlah laga menentukan pun tersaji di antaranya Fiorentina dan Atalanta yang berebut tiket UEFA Conference League.

Fiorentina sendiri harus bentrok dengan Juventus. Sementara Atalanta bersua Empoli. Di atas kertas, laga La Viola vs I Bianconeri bakal menguntungkan bagi La Dea.

Namun yang terjadi di atas lapangan malah bak sebuah anomali. Secara mengejutkan, Fiorentina mampu menggebuk Si Nyonya Tua.

Bermain di depan pendukung sendiri, Vicenzo Italiano yang butuh poin penuh demi mengamankan posisi di UEFA Conference League tampil full tim.

Berbeda dengan Juventus, di mana I Bianconeri melakukan sejumlah rotasi pemain. Kondisi tersebut sedikit banyak mempengaruhi jalannya permainan.

Bahkan di 5 menit awal babak pertama, Fiorentina langsung tampil ngegas dan langsung menekan pertahanan Si Nyonya Tua.

Kendati begitu, rapatnya pertahanan Juventus jadi ujian tersendiri bagi Fioretina. Tuan rumah baru bisa mengancam di menit ke-19 melalu Biraghi.


Dari skema sepak pojok, Biraghi mengarahkan bola ke muka gawang Juventus. Sayang usahanya digagalkan oleh Perin.

Tak berselang lama, tepatnya pada menit ke-26 Fiorentina kembali mengancam lewat Bonaventura. Dari umpan pendek Piatek, Bonaventurna melepaskan sepakan spekulatif dari luar kotak penalti Juventus.