Liga Indonesia

Awas Bagas Kaffa! Eks PSS Sleman Siap Curi Perhatian Dejan Antonic di Barito Putera

Senin, 23 Mei 2022 12:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© MO Barito Putera
Pemusatan latihan Barito Putera di Banjarmasin, Rabu (18/5/22). Foto: MO Barito Putera Copyright: © MO Barito Putera
Pemusatan latihan Barito Putera di Banjarmasin, Rabu (18/5/22). Foto: MO Barito Putera

INDOSPORT.COM - Peringatan bagi Bagas Kaffa. Mantan pemain PSS Sleman, Dendi Agustan Maulana, siap mencuri perhatian Dejan Antonic agar dimainkan di Liga 1.

Sebagaimana diketahui, Barito Putera baru saja mendatangkan bek anyar berkualitas di bursa transfer Liga 1 2022. Ia adalah Dendi Agustan, pilihan Dejan Antonic langsung.

Dendi Agustan Maulana pernah bekerja sama dengan Dejan Antonic kala sang pelatih masih menukangi PSS Sleman.

Otomatis, Dendi kini selangkah lebih maju, karena Dejan Antonic sudah mengetahui kualitasnya. Beda dengan Bagas Kaffa.

Bagas Kaffa sejak awal merupakan pemain Barito Putera. Ia direkrut ke tim oleh pelatih Djadjang Nurdjaman, dipertahankan Rahmad Darmawan, dan kini masih loyal pada Barito.

Hadirnya Dendi Agustan tentu membuat posisi Bagas Kaffa sebagai andalan bek kanan menjadi terancam. Selain itu, Barito juga memiliki wingback, Nazar Nurzaidin.

Dendi mengaku siap bersaing dengan sejumlah pemain ternama Barito Putera lainnya, Bagas Kaffa dan Nazar Nurzaidin.

Dendi mengaku akan berusaha keras agar menjadi kepercayaan pelatih Dejan Antonic, dan mendapat tempat utama di skuat Barito Putera, pada ajang Liga 1 2022/23 mendatang.

Namun, di balik kerja keras itu, tentu Dejan Antonic memiliki penilaian tersendiri. Maka, Dendi percaya keputusan pelatih adalah yang terbaik, dan bermuara pada prestasi.

"Terserah pelatih menilainya. Keputusan pelatih adalah yang terbaik untuk tim. Intinya, kemenangan tim yang utama dibandingkan persaingan," tuturnya.