Bola Internasional

Direktur Olahraga Baru Paris Saint-Germain Bisa Jadi Bencana Buat AC Milan

Senin, 23 Mei 2022 23:29 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Luis Campos, direktur Lille. Copyright: © Getty Images
Luis Campos, direktur Lille.

INDOSPORT.COM - Raksasa Prancis Paris Saint-Germain akan menunjuk direktur olahraga baru. Luis Campos disebut akan segera menggantikan peran Leonardo yang telah berhenti dari kursi jabatannya.

Penunjukan Luis Campos ini bisa saja jadi bencana buat AC Milan. Bagaimana tidak, sang direktur memasukan nama Renato Sanches dalam rencana belanja musim depan.

Sebagaimana diketahui, Renato Sanches telah jadi prioritas utama Stefano Pioli. Gelandang Portugal itu akan jadi suksesor Franck Kessie yang memilih hijrah ke Barcelona.

Beberapa jurnalis pun terlihat kompak mengabarkan jika Renato Sanches akan segera berseragam Merah-Hitam dalam waktu dekat. Kesepakatan verbal dua pihak juga diklaim telah terjadi.

Namun kehadiran Luis Campos akan jadi bencana buat AC Milan. Ia berencana untuk menggaggalkan upaya Rossoneri untuk mendaratkan pria 24 tahun ke San Siro.

Luis Campos sendiri merupakan salah satu direktur olahraga paling tenar di benua biru. Ia juga pernah bekerja sama dengan Kylian Mbappe saat di AS Monaco 2017 silam.

Kemudian ia berlabuh ke Lille hasilnya pun terlihat setahun setelah ia meninggalkan klub. Lille jadi juara Liga Prancis pada musim lalu.

Faktor sang direktur bahkan disebut jadi alasan mengapa Kylian Mbappe mau untuk tinggal di Paris. Sekaligus memperpanjang kontraknya hingga 2025 mendatang.

Keluarga Mbappe dan Luis Campos juga terlihat dekat sewaktu di Monaco. Mengingat dia pernah berjasa untuk mengembangkan bakat yang dimiliki sang bintang muda.

Menurut laporan ESPN, Luis Campos akan segera diumumkan oleh pihak Paris Saint-Germain. Kemudian ia akan segera membenahi Les Parisiens demi merebut gelar Liga Champions musim depan.