Liga Inggris

Legenda Manchester United Kirim Pesan Rahasia ke Erik ten Hag, Apa Isinya?

Senin, 23 Mei 2022 19:27 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Murad Sezer
Erik ten Hag, pelatih baru Manchester United. Foto: REUTERS-Murad Sezer Copyright: © REUTERS-Murad Sezer
Erik ten Hag, pelatih baru Manchester United. Foto: REUTERS-Murad Sezer

INDOSPORT.COM - Mantan kapten Manchester United, Patrice Evra telah mengirim sebuah pesan kepada Erik ten Hag. Dalam pesannya, Evra memberikan saran agar ten Hag mendepak 10 pemain sekaligus.

Selain pesan tersebut Evra juga menyampaikan kepada pria Belanda, agar merekrut pemain yang memang mau dan bangga mengenakan seragam kebanggan Setan Merah.

Patrice Evra tampaknya sudah muak dengan mantan tim kesayangannya. Terlebih Man United harus takluk di pertandingan terakhirnya kontra Crystal Palace pada, Minggu (22/05/22) malam.

Tak hanya Evra yang muak dengan sikap dan cara bermain skuad Setan Merah. Roy Keane juga beberapa kali berteriak agar 'membuang' pemain yang ada.

Bahkan Keane juga menyebutkan hal yang sama. Bahwa pemain Man United harus memiliki keistimewaan dan kebanggan ketika memakai jersey United.

Pernyataan Evra dan Roy Keane tentu tak asal bicara. Pemain Setan Merah memang terlihat 'loyo' musim ini, tak ada gairah apapun ketika bermain.

Tak heran jika Man United harus finis di peringkat enam sekaligus bermain di Liga Europa musim depan. Sebuah kompetisi yang aneh bagi Cristiano Ronaldo yang pernah dijuluki sebagai 'Mr. Champions League'.

Erik ten Hag sendiri juga hadir dalam pertandingan terakhir kontra Palace. Dan akan mulai membenahi kapal Setan Merah yang hancur dihantam kerasnya Liga Inggris.

Beberapa target transfer juga telah ia susun untuk segera naik ke meja manajemen. Nama mantan anak asuhnya masih jadi prioritasnya, termasuk Frenkie de Jong dari Barcelona.

Jurrien Timber dan Antony juga masuk dalam daftar keinginannya. Bahkan Antony telah mengungkapkan kesiapannya andai ia dibutuhkan ten Hag di Old Trafford.