Liga Indonesia

Alfredo Vera Inginkan 2 Pemain Lokal Gabung Persita, Jebolan Liga Spanyol dan Persipura?

Selasa, 24 Mei 2022 21:26 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Petrus Manus Da' Yerimon/Indosport.com
Alfredo Vera, pelatih Persita Tangerang. Foto: Petrus Manus Da' Yerimon/Indosport.com Copyright: © Petrus Manus Da' Yerimon/Indosport.com
Alfredo Vera, pelatih Persita Tangerang. Foto: Petrus Manus Da' Yerimon/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Pelatih Persita Tangerang yakni Alfredo Vera mengatakan masih butuh tambahan pemain lokal untuk bisa bersaing di Liga 1 musim 2022/23 mendatang.

Alfredo Vera telah mengajukan dua nama ke manajemen Persita Tangerang. Setelah tiga pekan jalani latihan, Alfredo menilai masih ada kekurangan di tim.

Mantan juru takti Persipura Jayapura dan Persebaya Surabaya itu lantas mengajukan pemain baru dan kini sedang dalam tahap negoisasi. 

"Kami mulai kumpulkan pemain dan fokus latihan fisik serta taktik. Nanti ada pemain lain, ada beberapa yang akan gabung sesuai permintaan saya," kata Alfredo. 

"Ada dua pemain yang saya bicarakan sama manajer dan lagi diurus. Semoga mereka bisa secepatnya datang," imbuhnya.

Saat ini, skuad Persita berjumlah 25 orang yang merupakan gabungan pemain senior dan dari tim U-20. Alfredo membutuhkan setidaknya 30 nama, ditambah pemain asing untuk bersaing di Liga 1. 

"Dengan pemain dari U-20 hampir 25-an orang. Kalau saya inginnya 30 dan nanti tambah pemain asing," jelas eks pelatih Persebaya Surabaya itu.