Liga Indonesia

Liga 1: Kembali Rekrut Pemain, Persita Gaet Eks Gelandang AHHA PS Pati

Jumat, 20 Mei 2022 16:10 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Persita Tangerang
Persita Tangerang kembali mengumumkan pemain baru untuk Liga 1 2022/23 dan kali ini yang datang adalan Dadang Apridianto yang diperkenalkan, Kamis (19/05/22). Foto: Persita Tangerang Copyright: © Persita Tangerang
Persita Tangerang kembali mengumumkan pemain baru untuk Liga 1 2022/23 dan kali ini yang datang adalan Dadang Apridianto yang diperkenalkan, Kamis (19/05/22). Foto: Persita Tangerang

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang kembali mengumumkan pemain baru untuk Liga 1 2022/23. Kali ini yang datang adalan Dadang Apridianto yang diperkenalkan, Kamis (19/05/22).

Dadang Apridianto merupakan gelandang berusia 30 tahun yang musim lalu membela PSG Pati di Liga 2. Dia jadi rekrutan ke-12 Persita untuk musim baru.

Setelah diperkenalkan ke publik, Dadang berjanji akan menjawab kepercayaan pelatih dan manajemen Persita. Tekadnya membawa tim Ungu Barat tembus papan atas.

"Ketika saya dimainkan, saya akan memaksimalkan kepercayaan yang diberikan untuk memberikan penampilan terbaik buat Persita di Liga 1 agar bisa membawa tim ini bertengger di papan atas," ujar Dadang.

"Saya paling nyaman bermain sebagai gelandang, tapi semua itu tergantung pelatih mau dimainkan di posisi manapun saya juga siap," lanjutnya.

Pemain asal Banyuwangi, Jawa Timur, itu mengatakan Persita adalah tim yang paling serius mengejar tanda-tangannya. Hal tersebut lantas membuat Dadang tidak ragu menerima pinangan tim asuhan Alfredo Vera.

"Persita memang serius mendatangkan saya dan saya memang mencari tim yang cocok dengan kemampuan saya," tutut Dadang.