Liga Indonesia

Persita Tangerang Resmi Datangkan Eks Gelandang Timnas U-19 dan PSMS Medan

Selasa, 17 Mei 2022 19:40 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
© Persita Tangerang
Persita Tangerang resmi memperkenalkan rekrutan anyar, Paulo Sitanggang, untuk Liga 1 musim 2022/23. Copyright: © Persita Tangerang
Persita Tangerang resmi memperkenalkan rekrutan anyar, Paulo Sitanggang, untuk Liga 1 musim 2022/23.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang kembali perkenalkan rekrutan anyar untuk Liga 1 2022/23. Kali ini pemain yang datang adalah eks gelandang Timnas Indonesia U-19, Paulo Sitanggang.

Paulo datang ke Persita dengan status pinjaman dari Borneo FC. Dia jadi pemain lokal ke-11 yang direkrut untuk musim baru. 

Pemain 26 tahun itu siap bekerja keras untuk dapatkan tempat utama. Target Paulo adalah bawa Persita tampil lebih baik dibanding musim lalu. 

"Puji Tuhan semua proses berjalan lancar dan tidak ada masalah. Senang rasanya bisa bergabung, jadi pengalaman baru tentunya," buka Paulo. 

"Saya pribadi ingin berprestasi dan bekerja keras bersama Persita. Semoga apa yang menjadi target tim pada musim ini
bisa tercapai," lanjutnya. 

Eks gelandang Timnas Indonesia U-19 itu antusias bekerja sama dengan pemain muda yang banyak isi skuat Ungu Barat musim ini. Paulo siap membantu mereka untuk sama-sama tampilkan kemampuan terbaik. 

"Ya banyak pemain muda
pasti bagus karena punya semangat dan kemauan yang lebih untuk bisa bersaing," ujar eks PSMS Medan itu. 

Paulo sudah beberapa hari berlatih dengan Persita. Dia menyatakan kondisi fisiknya cukup baik dan akan terus meningkat seiring dengan menu latihan yang diberikan pelatih di masa persiapan musim baru Liga 1.

“Sudah latihan beberapa hari. Dan latihan dari pelatih memang masih fokus di kondisi fisik karena kami para pemain baru kembali dari libur panjang," jelas Paulo.

Sementara itu, manajer Persita, I Nyoman Suryanthara, senang bisa amankan jasa pemain berpengalaman seperti Paulo. Dia berharap kedua belah pihak saling support musim baru nanti. 

“Pengalaman dan kualitas Paulo sangat dibutuhkan Persita pada musim ini, saya berharap pemain muda di tim bisa belajar banyak darinya," tutur Nyoman.