Bursa Transfer

Batal Diboyong Inter Milan, Leandro Paredes Melipir ke Juventus

Selasa, 24 Mei 2022 21:27 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Luciano Rossi/AS Roma via Getty Images
Bintang Paris Saint-Germain, Leandro Paredes selangkah lagi mudik ke Liga Italia. Sayangnya, kepulangan Paredes tidak untuk membela panji Inter Milan. Klub yang selama ini dikaitkan dengan namanya. Copyright: © Luciano Rossi/AS Roma via Getty Images
Bintang Paris Saint-Germain, Leandro Paredes selangkah lagi mudik ke Liga Italia. Sayangnya, kepulangan Paredes tidak untuk membela panji Inter Milan. Klub yang selama ini dikaitkan dengan namanya.

INDOSPORT.COM - Bintang Paris Saint-Germain, Leandro Paredes selangkah lagi mudik ke Liga Italia. Sayangnya, kepulangan Paredes tidak untuk membela panji Inter Milan. Klub yang selama ini dikaitkan dengan namanya.

Sudah jadi rahasia umum jika eks gelandang AS Roma tersebut dihubung-hubungkan dengan kubu I Nerazzurri.

Bukan tanpa alasan, isu tersebut sejurus dengan minimnya menit bermain Paredes. Statistik mencatat, musim ini Paredes baru mengoleksi 1.244 menit bermain dalam total 22 penampilannya di semua ajang.

Gemuknya lini tengah Les Parisiens jadi biang keladinya. Paredes kesulitan bersaing dengan nama-nama beken seperti Marco Veratti hingga Ander Herrera.

Ditambah lagi, musim panas lalu Paris Saint-Germain (PSG) menggaet Georginio Wijnaldum secara cuma-cuma dari Liverpool.

Kedatangan Wijnaldum kian mempersulit jam terbang Paredes. Tak pelak jika dirinya berniat angkat kaki dari Parc des Princes dalam bursa transfer musim panas nanti.

Mula-mula, Paredes dihubungkan dengan Inter Milan. Klub asal Kota Mode tersebut kabarnya tak main-main untuk mengangkutnya.

Kedatangan Paredes diproyeksikan untuk menjadi pelapis sepadan bagi Marcelo Brozovic yang menjadi ruh permainan I Nerazzurri.

Sayangnya, gosip tersebut berakhir antiklimaks. Pasalnya, lantaran masih diliputi krisis keuangan I Nerazzurri memutuskan mundur dari persaingan.

Saat Inter Milan menarik diri dalam perlombaan, Juventus coba ambil kesempatan untuk membawa pulang Paredes ke Liga Italia.