In-depth

Tak Cuma Mbappe, 4 Pemain Ini Juga Pernah PHP dan Bikin Plot Twist di Bursa Transfer

Selasa, 24 Mei 2022 10:35 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Christian Hartmann
Kylian Mbappe bikin Real Madrid gigit jari lantaran memutuskan bertahan di PSG. Foto: REUTERS/Christian Hartmann. Copyright: © REUTERS/Christian Hartmann
Kylian Mbappe bikin Real Madrid gigit jari lantaran memutuskan bertahan di PSG. Foto: REUTERS/Christian Hartmann.

INDOSPORT.COM - Kylian Mbappe baru saja membuat ‘dongkol’ Real Madrid usai memutuksan tetap tinggal di Paris Saint-Germain (PSG).

Padahal, belakangan namanya sudah sangat santer dikaitkan dengan raksasa Liga Spanyol tersebut dan digadang-gadang akan segera merapat ke Bernabeu.

Akan tetapi, Florentino Perez dan para ‘rakyatnya’ harus menelan pil pahit karena sang target batal pindah secara gratisan.

Alih-alih menyeberang ke daratan Spanyol, ia justru memperpanjang kontraknya bersama PSG hingga 2025.

“Saya memutuskan memperpanjang kontrak di PSG dan saya sangat senang. Saya yakin di sini saya bisa terus berkembang, bersama klub yang selalu mengutamakan penampilan di level tertinggi,

“Saya juga senang bisa tetap bermain di Prancis, negara tempat saya dilahirkan dan tumbuh besar,” ucapnya dalam pernyataan di laman resmi klub.

Di sisi lain, Nasser Al-Khelaifi selaku bos PSG menyambut baik perpanjangan kontrak Kylian Mbappe. Ia pun berharap sang pemain bisa meraih pencapaian yang lebih hebat lagi bersama mereka.

“Komitmen Kylian kepada PSG adalah milestone yang sangat luar biasa bagi sejarah klub, dan sebuah kebahagiaan bagi para penggemar di seluruh dunia,” ucap sang presiden.

Dengan ini, pupus sudah harapan Real Madrid untuk memboyong pemain muda dan ternama seperti Kylian Mbappe.

Merkea pun harus gigit cari dan kemungkinan mencari opsi maupun alternatif lain yang kurang lebih sepadan dengan bintang Timnas Prancis tersebut.