Liga Inggris

Chelsea Siapkan 8 Bek Baru untuk Jadi Pengganti Rudiger dan Christensen, Siapa Saja?

Rabu, 25 Mei 2022 04:48 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Andrew Couldridge
Total delapan bek baru disiapkan oleh Chelsea untuk diboyong di musim panas ini. Siapa saja para pemain tersebut? Copyright: © REUTERS-Andrew Couldridge
Total delapan bek baru disiapkan oleh Chelsea untuk diboyong di musim panas ini. Siapa saja para pemain tersebut?

INDOSPORT.COM – Total delapan bek baru disiapkan oleh Chelsea untuk diboyong di musim panas ini. Siapa saja para pemain tersebut?

Chelsea dan Thomas Tuchel dalam posisi berbahagia. Pasalnya, dalam waktu dekat mereka akan bisa kembali beroperasi selayaknya sebuah klub.

Hal ini lantaran operator Liga Inggris telah menyetujui pengambilalihan Chelsea oleh konsorsium Todd Boehly dari tangan Roman Abramovich.

Sehingga, saat ini Chelsea tinggal merampungkan proses pengambilalihan melalui ketetapan yang yang dipegang oleh pemerintah Inggris.

Datangnya kabar ini pun membuat Chelsea akan bisa kembali beroperasi sebagai klub, yang sebelumnya tak bisa mereka lakukan dengan leluasa.

Semenjak perginya Abramovich, Chelsea beroperasi di bawah lisensi pemerintah Inggris, sehingga tak bisa leluasa dalam melakukan apapun.

Salah satunya adalah dalam transfer pemain, di mana saat pesaingnya telah melakukan penandatanganan, The Blues masih harus bersabar.

Hadirnya konsorsium Todd Boehly pun membuat Chelsea kini akan bisa melantai di bursa transfer kembali dan melakukan perekrutan pemain.

Saat pertama kali kembali melantai di bursa transfer, Chelsea akan langsung mencari pemain belakang baru menyusul perginya Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Untuk mencari pengganti keduanya, Chelsea bahkan telah memiliki daftar delapan calon bek baru yang akan diboyong dan diserahkan ke Thomas Tuchel. Siapa sajakah mereka?