Liga Inggris

Pemilik Baru Chelsea Datang, Mason Mount Ketiban Durian Runtuh

Rabu, 25 Mei 2022 01:01 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Clive Mason/Getty Images
Bintang muda Chelsea, Mason Mount mendapat durian runtuh atas kehadiran pemilik baru, konsorsium Todd Boehly. Copyright: © Clive Mason/Getty Images
Bintang muda Chelsea, Mason Mount mendapat durian runtuh atas kehadiran pemilik baru, konsorsium Todd Boehly.

INDOSPORT.COM – Bintang muda Chelsea, Mason Mount mendapat durian runtuh atas kehadiran pemilik baru, konsorsium Todd Boehly.

Chelsea dalam waktu dekat akan sah dimiliki oleh pemilik baru, yakni konsorsium Todd Boehly. Kabar ini membawa angin segar bagi Mason Mount.

Dilansir dari I NEWS UK, pemain berusia 23 tahun itu akan mendapat kontrak anyar dari pemilik baru Chelsea yang akan diresmikan dalam waktu dekat.

Kontrak baru itu akan membuatnya mendapat bayaran dua kali lipat dari apa yang diterimanya selama ini di Chelsea.

Tercatat Mount menjadi salah satu pemain dengan bayaran terendah di Chelsea, dengan mengantongi gaji 80 ribu poundsterling (Rp1,4 miliar) per pekannya.

Kedatangan pemilik baru akan membuat bayarannya meningkat drastis menjadi 160 ribu poundsterling (Rp2,9 miliar) serta durasi kontrak yang lebih lama.

Saat ini, pemain jebolan akademi Chelsea itu sendiri masih terikat kontrak hingga 2024. Diyakini, kontraknya akan diperpanjang hingga 2027 mendatang.

Selain akan menerima bayaran dan kontrak baru, Mount juga akan mendapat jaminan dari pemilik baru Chelsea.

Nantinya, pemilik baru Chelsea dikabarkan bakal mendukung Mason Mount. Hal ini sebagai perwujudan masa baktinya dan statusnya sebagai salah satu pemain muda terbaik di dunia saat ini.