Liga Indonesia

Hebat! Bos Persikota, Prilly Latuconsina Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2022

Kamis, 26 Mei 2022 19:13 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Isman Fadil/INDOSPORT
Kabar membanggakan, artis Indonesia sekaligus bos klub sepak bola Liga 3, Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina, masuk daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2022. Copyright: © Isman Fadil/INDOSPORT
Kabar membanggakan, artis Indonesia sekaligus bos klub sepak bola Liga 3, Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina, masuk daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2022.

INDOSPORT.COM – Prestasi membanggakan diterima oleh artis Indonesia sekaligus bos Persikota Tangerang yakni Prilly Latuconsina yang masuk daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2022.

Pada Kamis (25/5/22), Forbes 30 Under 30 Asia 2022 telah merilis daftar anak muda di bawah usia 30 tahun dari kalangan pengusaha, pemimpin, olahragawan, maupun pekerja seni, yang dianggap berhasil membuat terobosan.

Bos klub Liga 3, Persikota Tangerang yaitu Prilly Latuconsina sukses terpilih dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2022 lantaran beberapa alasan yang melatarbelakangi.

Sebagaimana melansir dari laman Forbes, Prilly Latuconsina dianggap berhasil melakukan terobosan dalam bidang seni yang digeluti.

Dia adalah seorang artis multitalenta dengan jumlah followers instagram tertinggai ketiga di antara influencer Indonesia.  Prilly Latuconsina juga telah membintangi lebih dari 20 film dan serial drama dan penghargaan.

Suksesnya lagi, Prilly Latuconsina melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara, kemudian menjadi seorang Produser Film di Production House yang dia dirikan bersama Umay Shahab bernama Sinemaku Pictures.

Dengan segudang alasan itu, artis Prilly Latuconsina berada sejajar dengan banyak anak muda di bawah umur 30 tahun, dengan karier mentereng.

Seperti halnya pebulutangkis Indonesia  Apriyani Rahayu, pebulutangkis Loh Kean Yew, rapper Yung Raja, songwriter Clinton Kane, petinju Sena Irie, hingga artis Korea Selatan Hoyeon.

Tak bisa menyembunyikan rasa kaget dan gembiranya, bos kebanggaan klub sepak bola Persikota Tangerang itu langsung membagikan sebuah tulisan menyentuh di instagram.

Diunggah pada Kamis (26/5/22), Prilly Latuconsina juga menuliskan ungkapan syukur setelah berhasil masuk daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2022.