Bursa Transfer

Kejutan! Diisukan Merantau ke MLS, Luis Suarez Malah Segera Membelot ke Klub Rival

Kamis, 26 Mei 2022 20:14 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Teka-teki klub mana yang akan diperkuat Luis Suarez usai angkat kaki dari Atletico Madrid akhirnya terjawab. Copyright: © Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Teka-teki klub mana yang akan diperkuat Luis Suarez usai angkat kaki dari Atletico Madrid akhirnya terjawab.

INDOSPORT.COM - Teka-teki klub mana yang akan diperkuat Luis Suarez usai angkat kaki dari Atletico Madrid akhirnya terjawab.

Kendati dirumorkan merantau ke MLS, namun bomber berpaspor Uruguay tersebut bakal membelot ke klub rival.

Luis Suarez sendiri memang resmi berpisah dengan Atletico Madrid. Suarez bakal meninggalkan Wanda Metropolitano setelah kontraknya berakhir Juni 2022 mendatang tak diperpanjang Los Rojiblancos.

Eks Liverpool tersebut pun sudah pamitan ke pendukung Atletico Madrid saat timnya melakoni laga terakhir di Wanda Metropolitano musim ini.

Dalam laga Atletico Madrid vs Sevilla, Suarez mendapatkan tepuk tangan dari para suporter di stadion saat ditarik keluar pada menit ke-65.

Pemain berjuluk El Pistolero itu terlihat menangis haru di bangku cadangan setelah digantikan oleh rekannya bernama Matheus Cunha.

Perpisahan Suarez dengan Atletico Madrid sendiri dipicu keinginannya bermain di Piala Dunia 2022 Qatar.

Jika masih ingin membela Uruguay di hajatan terbesar antar negara tersebut, Suarez harus rajin bermain reguler. Kemewahan tersebut tak ia dapatkan di Los Rojiblancos.

Itulah sebabnya, Suarez memutuskan pisah jalan dengan Atletico Madrid. Klub yang sudah ia bela sejak 2020 silam.

Pertanyaan pun muncul, lantas kemana Suarez akan berlabuh? Meski dirumorkan merantau ke MLS, namun bomber berpaspor Uruguay tersebut membuat kerjutan dengan membelot ke klub rival.