Bola Internasional

Pasca Bawa AS Roma Juara UEFA Conference League, Mourinho Ucap Janji Setia

Kamis, 26 Mei 2022 05:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Lisi Niesner
Jose Mourinho memegang trofi UEFA Conference League pasca membawa AS Roma menjadi juara (26/05/22). (Foto: REUTERS/Lisi Niesner) Copyright: © REUTERS/Lisi Niesner
Jose Mourinho memegang trofi UEFA Conference League pasca membawa AS Roma menjadi juara (26/05/22). (Foto: REUTERS/Lisi Niesner)

INDOSPORT.COM – Pelatih kenamaan, Jose Mourinho, mengucap janji setia pasca membawa AS Roma meraih titel UEFA Conference League 2021/22.

Jose Mourinho berhasil menuntaskan puasa gelar AS Roma yang telah berlangsung selama 14 tahun dengan menjuarai UEFA Conference League 2021/22, Kamis (26/05/22).

Dalam laga final yang berlangsung di Albania itu, AS Roma berhasil merengkuh gelar juara usai mengandaskan perlawan Feyenoord Rotterdam.

AS Roma berhasil mengalahkan Feyenoord dengan skor tipis 1-0 berkat gol Nicolo Zaniolo di menit ke-31 memanfaatkan assist Gianluca Mancini.

Satu gol itu mampu dipertahankan AS Roma hingga pertandingan usai, sehingga Giallorossi berhak menjadi juara edisi perdana UEFA Conference League 2021/22.

Usai membawa AS Roma menjadi juara, Mourinho kemudian menyempatkan diri untuk membicarakan masa depannya di Stadion Olimpico.

Pelatih berusia 59 tahun itu menuturkan bahwa dirinya tak akan pergi dari AS Roma. Ia akan tetap bertahan dan menolak setiap tawaran yang masuk kepadanya.

“Saya akan menolak proposal yang datang. Saya akan tinggal di sini, di Roma, bahkan jika ada rumor. Kami membuat sejarah hari ini. Saya tidak ragu, saya akan melanjutkan sebagai manajer Roma,” ujar Mourinho pasca laga.

Sumpah setia Mourinho ini bak menjadi angin segar bagi AS Roma yang masih ingin bekerja sama dengan pelatih berjuluk The Special One tersebut.