Liga Indonesia

Pemain Korea Selatan Dikabarkan Masuk Radar Persib, Apa Reaksi Robert Rene Alberts?

Kamis, 26 Mei 2022 14:46 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT/Arif Rahman
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, saat memimpin latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, saat memimpin latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung

INDOSPORT.COM - Persib Bandung sedang menyeleksi beberapa pemain asing Asia untuk menyambut Liga 1 2022-2023, salah satunya dari Korea Selatan.

Nama Chang Kyoon-im santer dikabarkan menjadi pemain Korea Selatan yang akan mengikuti seleksi di skuat Maung Bandung untuk menggantikan posisi Mohammed Rashid.

Dikonfirmasi terkait gelandang berusia 32 tahun ini, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, memastikan pihaknya belum mengetahui siapa itu Chang Kyoon-im, bahkan baru mengetahui nama tersebut.

Mantan pelatih PSM Makassar ini menyadari, saat bursa transfer banyak nama pemain yang dikaitkan dengan tim peserta Liga 1, termasuk Persib Bandung.

Meski demikian, Robert menegaskan sudah mengantongi beberapa nama pemain asing Asia yang bakal mengikuti seleksi di tim kebanggaan Bobotoh.

"Untuk yang satu itu (Chang Kyoon-im) saya tidak tahu, tapi seperti yang kemarin saya sampaikan, ada banyak nama dispekulasikan. Kami sudah punya daftarnya" kata Robert Rene Alberts.

Sebelumnya, Robert mengakui bahwa salah satu pemain asing Asia yang akan mengikuti seleksi adalah Mark Hartmann, gelandang timnas Filipina. Dia sebelumnya memperkuat klub asal negaranya, United City FC. 

"Seperti kemarin kamu bertanya tentang Mark Hartmann, benar memang dia masuk dalam daftar dan saya sudah menyampaikan itu," ungkap Robert.