Bursa Transfer

Transfer Super Kilat! Inter Milan Selangkah Lagi Resmikan Bintang AS Roma

Kamis, 26 Mei 2022 22:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Massimo Insabato/Archivio Massimo Insabato/Mondadori Portfolio via Getty Images
Inter Milan melakukan transfer kilat untuk membajak bintang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan. Copyright: © Massimo Insabato/Archivio Massimo Insabato/Mondadori Portfolio via Getty Images
Inter Milan melakukan transfer kilat untuk membajak bintang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan.

INDOSPORT.COM - Inter Milan melakukan transfer kilat untuk membajak bintang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan.

Bagaiaman tidak, tanpa butuh rumor berbelit-belit Henrikh Mkhitaryan diisukan segera melakukan tes medis dengan I Nerazzurri.

Kabar tersebut datang dari Calciomercato. Menurut media yang berbasis di Italia itu, Mkhitaryan berada di ambang pintu keluar Stadion Olimpico.

Bukan tanpa sebab, cedera kambuhan yang berlarut-larut membuat I Giallorossi merelakan kepergian Mkhitaryan dalam waktu dekat.

Statistik mencatat, musim ini eks Arsenal dan Manchester United harus keluar masuk meja operasi. Sejak Januari 2022 lalu, Mkhitaryan sudah 4 kali menderita cedera hamstring.

Mkhitaryan yang semula jadi andalan lini depan I Giallorossi harus menepi akibat masalah fisik tersebut.

Jose Mourinho selaku allenatore AS Roma sudah mengikhlaskan kepergian Mkhitaryan. Laga final UEFA Conference League disinyalir jadi laga terakhir Mkhitaryan berkostum Tim Serigala Ibu Kota.

"Gelandang serang Armenia milik AS Roma yang memenangkan UEFA Conference League bersama Giallorossi tadi malam hanya 17 menit," tulis Calciomercato.

"Jose Mourinho yang harus mengibarkan bendera putih karena masalah fisiknya. Gelandang serang itu tidak akan memperpanjang kontraknya dengan AS Roma," 

Pertanyaan pun muncul, kemana destinasi Mkhitaryan berikutnya? Dalam laporan yang sama, Mkhitaryan bakal gabung Inter Milan. Tanpa babibu, Mkhitaryan disebut segera tes medis dengan I Nerazzurri.