Liga Indonesia

Ada Rekan Setim, Elkan Baggott Antusias Jelang Timnas Indonesia vs Bangladesh

Jumat, 27 Mei 2022 16:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott saat tiba di Jakarta. Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott saat tiba di Jakarta. Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Bek jangkung timnas Indonesia, Elkan Baggott sangat antusias menjelang FIFA Matchday melawan Bangladesh.

Timnas Indonesia memang dijadwalkan menghadapi Bangladesh dalam FIFA Matchday 1 Juni mendatang. Laga ini akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Untuk laga ini pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 29 pemain. Dimana salah satunya ada bek jangkung Timnas Indonesia, Elkan Baggott.

Elkan sendiri sangat antusias menatap laga ini. Sebab Elkan akan  berpotensi untuk menghadapi rekan setimnya di Ipswich Town U-18 yang berasal dari Bangladesh, Yousuf Zulqurnain Hoque.

"Jujur, ada satu pemain Bangladesh yang main di tim U-18 Ipswich, saya berharap dia akan main di laga nanti," ucap Elkan saat ditemui di Jakarta. 

Elkan Baggott sendiri baru saja tiba di Jakarta, Kamis (26/05/22) sore. Ia langsung bergabung dengan rekan-rekannya dan menuju tempat penginapan skuad Timnas Indonesia.