Bursa Transfer

Kian Dekat dengan CLBK, Legenda Juventus Sambut Hangat Kedatangan Paul Pogba

Jumat, 27 Mei 2022 13:24 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Peter Powell
Kabar kepindahan Paul Pogba ke Juventus turut di sambut positif oleh salah satu legenda I Bianconerri. Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Kabar kepindahan Paul Pogba ke Juventus turut di sambut positif oleh salah satu legenda I Bianconerri.

INDOSPORT.COM - Keinginan Paul Pogba untuk kembali bergabung dengan klub lamanya Juventus, sepertinya hanya tinggal menuggu waktu untuk menjadi kenyataan.

Kabar ‘kepulangan’ Pogba tak hanya disambut hangat oleh para pendukung I Bianconeri saja, melainkan juga legenda Juventus, Claudio Machisio.

Claudio Marchisio bahkan mengatakan bahwa Paul Pogba seharusnya tidak pindah dari Juventus dan memilih bergabung dengan Manchester United.

Teka-teki masa depan Paul Pogba di Manchester United akhirnya terjawab sudah. Pemain asal Prancis itu resmi meninggalkan Old Trafford akhir musim nanti.

Paul Pogba, selangkah lagi bakal bergabung kembali dengan Juventus menyusul kesepakatan personal kedua belah pihak. Kabarnya, Pogba rela menerima pemotogan gaji cukup besar.

Kontrak Paul Pogba sendiri akan berakhir pada 30 Juni mendatang. Itu berati dirinya bakal hengkang dengan gratis pada musim panas nanti.

Berhubung kontraknya tinggal menyisakan satu bulan lagi, dirinya diperbolehkan untuk menjalin komunikasi dengan klub lain.

Dilaporkan juga bahwa Paul Pogba lebih memilih pindah ke luar negeri. Klub Liga Italia, Juventus, pun belakangan disebut-sebut sebagai tujuan favorit sang gelandang.

Dilansir Football Italia, rumor tersebut nampaknya akan segera terwujud. Hal ini dipastikan setelah Juventus bersedia memenuhi persyaratan pribadi yang diminta Pogba.

Selain Juventus, Paris Saint-Germain juga diklaim sedang memantau perkembangan situasi Paul Pogba di Manchester United.