Bursa Transfer

Pergi dari Inter Milan, Alexis Sanchez Bakal Berlabuh ke Klub Spanyol Ini

Jumat, 27 Mei 2022 00:15 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© (Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images)
Alexis Sanchez dilaporkan telah menemukan pelabuhan baru, yakni sebuah klub asal Spanyol, usai memutuskan meninggalkan Inter Milan. Copyright: © (Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images)
Alexis Sanchez dilaporkan telah menemukan pelabuhan baru, yakni sebuah klub asal Spanyol, usai memutuskan meninggalkan Inter Milan.

INDOSPORT.COMAlexis Sanchez dilaporkan telah menemukan pelabuhan baru, yakni sebuah klub asal Spanyol, usai memutuskan meninggalkan Inter Milan.

Alexis Sanchez memutuskan untuk pergi dari Inter Milan, sejak bergabung klub berjuluk Nerazzurri itu pada 2019 silam dari Manchester United.

Sejak bergabung pada 2019 lalu, pemain asal Chile ini telah menjadi bagian sukses Inter menyabet beragam trofi domestik.

Salah satu yang paling berkesan adalah saat dirinya mengantarkan Inter menjuarai Liga Italia pada 2021 dan merajai dua gelar domestik yang Coppa Italia dan Supercoppa Italia.

Tiga gelar ini yang diraihnya bersama Inter dirasa cukup oleh pemain yang kini berusia 33 tahun itu. Dirinya pun kini memutuskan untuk pergi.

Alexis Sanchez memutuskan pergi karena dirinya merasa tak lagi diandalkan oleh Simone Inzaghi. Terlebih sejak datangnya Joaquin Correa dan Edin Dzeko.

Meski masih terikat kontrak dengan Inter hingga 2023 mendatang, Sanchez tetap bertekad angkat kaki dari Giuseppe Meazza.

Keputusannya angkat kaki dari Giuseppe Meazza pun ternyata dibarengi restu Inter yang bakal menjualnya demi menambah pemasukan.

Inter bersedia melepas Sanchez di musim panas ini, jika ada tawaran yang datang dan memenuhi permintaan Nerazzurri.

Tak disangka-sangka, klub asal Spanyol, Sevilla, tertarik meminang jasanya. Ketertarikan Sevilla ini ternyata dibarengi keinginan Alexis Sanchez kembali ke Spanyol.