Bursa Transfer

Bye-bye Real Madrid! Marcelo Resmi Tinggalkan Santiago Bernabeu Setelah Mengabdi Selama 15 Tahun

Minggu, 29 Mei 2022 21:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Quality Sport Images/Getty Images
Marcelo resmi pisah jalan dengan Real Madrid setelah kontraknya yang berakhir Juni 2022 tak diperpanjang klub. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Marcelo resmi pisah jalan dengan Real Madrid setelah kontraknya yang berakhir Juni 2022 tak diperpanjang klub.

INDOSPORT.COM - Marcelo resmi pisah jalan dengan Real Madrid setelah kontraknya yang berakhir Juni 2022 tak diperpanjang klub.

Pemain berusia 34 tahun tersebut menolak untuk gantung sepatu alias pensiun. Kemungkinan besar Marcelo akan mudik ke kampung halamannya Brasil.

Laga final Liga Champions 2021-2022 merupakan momen terakhir Marcelo membela panji Los Blancos. Klub yang sudah ia perkuat sejak 15 tahun silam.

Pasalnya, kontraknya yang berakhir akhir musim ini tak diperpanjang oleh Real Madrid. Alhasil ia pun bakal pergi dengan status gratisan.

Sejatinya, kabar perpisahan Marcelo sudah terendus sejak namanya kesulitan menembus starting XI Real Madrid.

Tercatat, musim ini ia baru mengoleksi 17 penampilan di semua ajang dengan catatan 807 menit bermain.

Marcelo kalah saing dengan juniornya yakni Ferland Mendy yang nyaris tak pernah dilupakan Carlo Ancelotti.

Faktor usia Marcelo yang tidak muda lagi ditengarai jadi alasan mengapa Los Blancos meminggirkan Marcelo dari skuat Los Blancos.

Sejurus dengan itu, Marcelo pun diisukan pisah jalan dengan Real Madrid saat kontraknya berakhir 30 Juni 2022 mendatang.

Benar saja, usai angkat trofi Liga Champions 2021-2022 Marcelo resmi menyampaikan bahwa dirinya akan meninggalkan Santiago Bernabeu.