Bursa Transfer

Masih ‘Haus’ Pemain Liga Italia, Tottenham Hotspur Bakal Gaet Bintang Napoli

Senin, 30 Mei 2022 23:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
Tottenham Hotspur masih akan melanjutkan perburuannya di Liga Italia. Kali ini, bintang Napoli yakni Piotr Zielinski menjadi incaran The Lilywhites. Copyright: © SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
Tottenham Hotspur masih akan melanjutkan perburuannya di Liga Italia. Kali ini, bintang Napoli yakni Piotr Zielinski menjadi incaran The Lilywhites.

INDOSPORT.COMTottenham Hotspur masih akan melanjutkan perburuannya di Liga Italia. Kali ini, bintang Napoli yakni Piotr Zielinski menjadi incaran The Lilywhites.

Sejak kedatangan Fabio Paratici sebagai Direktur Olahraga dan Antonio Conte selaku pelatih, Tottenham Hotspur mulai melirik pemain di Liga Italia.

Sejak Januari 2022 atau bursa transfer musim dingin, Tottenham telah mendatangkan dua pemain dari Liga Italia, yakni Dejan Kulusevski dan Rodrigo Bentancur.

Kedua pemain itu diboyong Tottenham dengan status berbeda, yakni pinjaman dan pembelian permanen dari Juventus.

Perburuan itu bahkan berlanjut dengan adanya rumor bahwa selangkah lagi Ivan Perisic akan digaet oleh Tottenham dari Inter Milan.

Perisic bakal digaet dengan status bebas transfer, usai kontraknya dengan Inter bakal berakhir pada Juni 2022 nanti.

Kini, Tottenham pun dikaitkan dengan pemain dari Liga Italia lainnya. Dilansir dari Get Italian Football News, The Lilywhites berhasrat merekrut Piotr Zielinski dari Napoli.

Tottenham dikabarkan bakal menggaet Zielinski dari Napoli karena Antonio Conte menginginkan dirinya sejak lama.

Dikabarkan bahwa Conte ingin merekrutnya sejak 2019 silam, atau saat dirinya didapuk sebagai pelatih Inter Milan. Sayangnya, keinginannya itu tak terwujud.

Saat ini Antonio Conte pun berpotensi bisa mewujudkan impiannya bekerjasama dengan Piotr Zielinski. Apalagi sang pemain juga tak menutup kemungkinan dirinya hengkang.