Liga Indonesia

Masuk Grup Malang, Persik Kediri Siap Nikmati Tekanan

Senin, 30 Mei 2022 06:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Ian Setiawan/INDOSPORT.com
Manajemen Persik Kediri menyambut baik hasil undian turnamen Piala Presiden yang menempatkan Macan Putih di grup D bersama tuan rumah Arema FC, Persikabo Bogor dan PSM Makassar. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT.com
Manajemen Persik Kediri menyambut baik hasil undian turnamen Piala Presiden yang menempatkan Macan Putih di grup D bersama tuan rumah Arema FC, Persikabo Bogor dan PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persik Kediri menyambut baik hasil undian turnamen Piala Presiden yang menempatkan Macan Putih di grup D bersama tuan rumah Arema FC, Persikabo Bogor dan PSM Makassar.

Direktur Utama Persik Kediri, Rawindra Ditya menyebut hasil undian turnamen Piala Presiden 2022 cukup memuaskan pihaknya.

Ia berharap Fariz Aditama dkk akan dapat memaksimalkan ajang ini sebagai persiapan menghadapi perhelatan kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023 yang akan digelar akhir Juli mendatang.

"Semua tentunya tahu ada kisah antara Arema dan Persik Kediri, karena itu saya berharap ajang ini dapat menjadi pembelajaran bagi banyak pemain kami yang masih berusia muda, terutama beberapa rekrutan baru kita,” ungkap Rawindra Ditya.

Rawindra Ditya juga menegaskan, bahwa turnamen ini adalah ajang pramusim. Adapun ujian sesungguhnya bagi timnya adalah di kompetisi Liga 1 nanti.

“Namun saya juga mengingatkan bahwa ini adalah turnamen pra-musim dan target kita sesungguhnya ada di kompetisi nanti," lanjutnya usai menghadiri acara undian turnamen Piala Presiden di Bandung, Minggu (29/5).