Bursa Transfer

Pecah Kongsi dengan Agen, Romelu Lukaku Tinggalkan Chelsea dan Balik ke Inter Milan

Senin, 30 Mei 2022 03:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Tony Obrien
Penyerang timnas Belgia, Romelu Lukaku dikabarkan berpisah dengan agennya, Federico Pastorello untuk membuka peluang hengkang dari Chelsea ke Inter Milan. Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Penyerang timnas Belgia, Romelu Lukaku dikabarkan berpisah dengan agennya, Federico Pastorello untuk membuka peluang hengkang dari Chelsea ke Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Penyerang timnas Belgia, Romelu Lukaku dikabarkan berpisah dengan agennya, Federico Pastorello untuk membuka peluang hengkang dari Chelsea ke Inter Milan.

Romelu Lukaku kabarnya kecewa dengan kinerja P&P Agency, perusahaan milik Federico Pastorello yang menaunginya dalam beberapa waktu belakangan.

Pemain 29 tahun ini sebenarnya sudah nyetel dengan Inter Milan yang dibelanya sejak 2019, tetapi isu finansial dan hengkangnya Antonio Conte kemudian berpengaruh dalam kariernya.

Lukaku kemudian dijual Inter Milan ke Chelsea, klub yang pertama kali membawanya ke jajaran elit Eropa usai dibeli dari klub raksasa Liga Belgia, Anderlecht pada 2011.

Kepindahan Romelu Lukaku ke Chelsea rupanya jadi bumerang dalam kariernya, sehingga sang penyerang kemudian marah kepada Federico Pastorello.

Kabarnya, dilansir dari Caught Offside, Lukaku kabarnya akan berganti agen dan menyewa pengacara demi kembali ke Inter Milan.

Selain itu, pertemuan Romelu Lukaku dengan CEO Inter Milan, Beppe Marotta akan dilangsungkan pekan depan demi secepatnya kembali ke Liga italia.

Namun demikian, Inter Milan akan sulit mendapatkan jasa Lukaku dari Chelsea, mengingat gaji sang pemain yang terkenal mahal.

Chelsea bisa saja tak melepas Romelu Lukaku, meskipun Inter Milan bakal melakukan segala hal untuk memperkuat lini depannya di Liga Italia musim 2022/2023.

Awalnya, Inter Milan memang tidak tertarik memulangkan mantan penyerangnya itu karena tim sudah mengandalkan Lautaro Martinez dan Edin Dzeko di lini depan.