Bursa Transfer

Bursa Transfer: Meski Bakal Digusur Nkunku di PSG, Neymar Tolak Kans Mudik ke Barcelona

Selasa, 31 Mei 2022 19:26 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Di tengah isu akan kembalinya Christopher Nkunku ke PSG pada bursa transfer mendatang, Neymar memastikan dirinya ingin tinggal lama di Parc des Princes. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Di tengah isu akan kembalinya Christopher Nkunku ke PSG pada bursa transfer mendatang, Neymar memastikan dirinya ingin tinggal lama di Parc des Princes. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - Dengan spekulasi soal dirinya bakal dijual di bursa transfer musim panas 2022 mendatang terus berkembang, Neymar sepertinya masih ingin menunjukkan jika ia setiap pada Paris Saint-Germain.

Les Parisiens isunya siap mempulangkan jebolan akademi mereka sendiri, Christopher Nkunku, namun sang penyerang Brasil hendak mematuhi kontraknya.

Pada Mei 2021 lalu Neymar sudah menandatangani perpanjangan masa bakti dengan PSG hingga Juni 2025 dan ambisinya untuk sukses di Parc des Princes masih sama.

Ada gosip yang menyebut jika Neymar hendak dijual oleh PSG kembali ke Barcelona atas perintah Kylian Mbappe karena kedua pemain terlibat intrik internal.

Nkunku yang menjalani musim spektakuler bersama RB Leipzig di 2021/2022 kemudian disinyalir cocok untuk jadi pengganti dan koneksi baik sang penyerang versatile Prancis dengan Mbappe kian memanaskan rumor ini.

Akan tetapi Neymar kemudian menegaskan jika ia tidak punya masalah apapun dengan Mbappe dan justru senang dengan keputusan sang rekan bertahan di Prancis lebih lama.

"Ambisiku masih sama yakni memenangkan banyak titel tiap tahun. Bermain di Liga Champions juga Piala Dunia," beber Neymar pada Canal+ soal bursa transfer.

"Tentu saja aku ingin melakukan itu semua bersama Paris. Aku punya kontrak di sini jadi aku ingin bertahan,"

"Jujur saja aku tidak tahu (Mpappe bertahan) sampai pengumuman dibuat. Aku sangat senang karena Kylian tidak pergi dan proyek PSG memang paling tepat untuknya," tambah pemain 30 tahun tersebut.