Liga Indonesia

Link Live Streaming Turnamen Pramusim Liga 1 2022 di Vidio

Selasa, 31 Mei 2022 13:32 WIB
Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Hasil drawing Turnamen Pramusim Liga 1 2022, Minggu (29/5/22). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Hasil drawing Turnamen Pramusim Liga 1 2022, Minggu (29/5/22).

INDOSPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) akan terlebih dahulu menggelar turnamen pramusim sebelum akhirnya memulai Liga 1 musim 2022/2023.

Undian pembagian grup telah dilaksanakan di Bandung, pada 29 Mei 2022 kemarin. Jalannya kompetisi ini dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio dan kanal tv Indosiar.

Turnamen pramusim ini akan diikuti oleh 18 tim, termasuk Bali United serta PSM Makassar yang sebelumnya belum memutuskan untuk ikut serta dikarenakan adanya gelaran AFC 2022.

Berdasarkan hasil undian, 18 tim tersebut dibagi ke dalam empat grup, yakni Grup A sampai dengan Grup D. Grup A dan Grup B sendiri akan berisi lima tim. Sedangkan Grup C dan Grup D akan terdiri dari empat tim.

Juara bertahan turnamen pramusim tahun lalu, Persija Jakarta, tergabung ke dalam Grup B bersama Borneo FC, PS Barito Putera FC, RANS Cilegon FC, serta Madura United.

Di sisi lain, perhatian kini cukup tertuju pada Grup C yang menjadi grup neraka. Keempat tim yang mengisi grup tersebut di antaranya Persib Bandung, Bhayangkara FC, Bali United, dan Persebaya Surabaya.

Keempat grup akan menjalani pertandingan di kota yang berbeda. Grup A di Solo, Grup B di Samarinda bersamaan dengan kampanye Ibu Kota Nusantara (IKN), Grup C di Bandung, dan Grup D di Malang.