Liga Indonesia

Absen di Laga Uji Coba Persita vs PSM, Jack Brown Kembali Cedera?

Rabu, 1 Juni 2022 21:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Persita
Jack Brown tidak masuk di daftar susunan pemain ketika lawan PSM Makassar di laga uji coba, Rabu (01/06/22) di Indomilk Arena. Copyright: © Persita
Jack Brown tidak masuk di daftar susunan pemain ketika lawan PSM Makassar di laga uji coba, Rabu (01/06/22) di Indomilk Arena.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persita Tangerang, Jack Brown tidak masuk di daftar susunan pemain ketika lawan PSM Makassar di laga uji coba, Rabu (01/06/22) di Indomilk Arena. Pemain blasteran Inggris itu hanya ada di tribun. 

Rupanya, Jack Brown tidak dimainkan karena sedang dalam tahap penyembuhan cedera. Dia mengaku mengalami cedera ringan dan butuh waktu recovery. 

"Sekarang saya harus sembuh dulu karena ada sedikit masalah. Jadi sebelum Liga 1 mulai, saya harus seratus persen kondisinya," tutur Jack. 

Pada sesi latihan sebelum lawan PSM, pelatih Persita, Alfredo Vera juga tidak melibatkan Jack di latihan normal atau game. Pemain 20 tahun itu berlatih terpisah di pinggir lapangan bersama Nelson Alom yang juga alami cedera ringan. 

Lebih lanjut, Jack mengaku sedang beradaptasi dengan pelatih baru, Alfredo Vera. Dia belajar banyak hal untuk meningkatkan kemampuan di lapangan. 

Tekad eks Timnas Indonesia U-19 itu adalah bisa tampil reguler di Liga 1 2022/23. 

"Pelatih baru bagus dan saya belajar banyak. Saya mau kasih yang terbaik, jadi saya dengarin dia dan lakukan apa yang pelatih mau," tutur Jack. 

"Target saya adalah saya mau seratus persen fit dan mau main konsisten," lanjutnya.