Bola Internasional

Usai Dihubungkan dengan Bali United, Mesut Ozil Tulis Pernyataan Tidak Terduga

Rabu, 1 Juni 2022 16:09 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Official Bali United
Mesut Ozil dipastikan enggan ke Liga 1 untuk bela Bali United ataupun RANS Nusantara FC karena masih ingin setia pada Fenerbahce walau berkonflik. Copyright: © Official Bali United
Mesut Ozil dipastikan enggan ke Liga 1 untuk bela Bali United ataupun RANS Nusantara FC karena masih ingin setia pada Fenerbahce walau berkonflik.

INDOSPORT.COM - Pecinta sepak bola tanah air yang ingin melihat Mesut Ozil berkiprah di Liga 1 usai dikaitkannya sang pemain dengan Bali United dan RANS Nusantara FC sepertinya harus kecewa.

Pasalnya kini sang playmaker Jerman berdarah Turki itu sudah memastikan ingin mengakhiri kariernya bersama Fenerbahce.

Pada akhir Maret 2022 lalu Ozil mengalami masalah dengan Fenerbahce yang akarnya masih simpang siur hingga kini namun berujung pada pencoretan resmi sang bintang 33 tahun dari skuat senior.

Diyakini perbedaan pendapat dengan pelatih Ismail Kartal jadi alasan kenapa Mesut Ozil kemudian diasingkan namun belum ada konfirmasi masalah ini.

Akhirnya hingga musim 2021/2022 Liga Super Turki berakhir, Ozil tidak pernah bermain lagi untuk Fenerbahce walau sebelumnya ia sudah menyumbang 8 gol dan 2 assist dari 22 penampilan.

Alhasil persaingan dengan Trapzonspor untuk gelar juara menjadi semakin sulit untuk dijalani dan Fenerbahce harus rela finis di urutan kedua dengan gap 8 poin.

Setelah itu muncul isu Ozil kemudian akan sepenuhnya didepak dari Şükrü Saracoğlu Stadium mengingat kontraknya masih tersisa hingga Juni 2024. 

Terlebih eks Arsenal, Real Madrid, dan Werder Bremer itu juga telah digosipkan siap menerima tawaran dari MLS atau Liga 1 yang kemudian dibantah langsung oleh yang bersangkutan sendiri.

Mesut Ozil melalui akun media sosialnya menyebut jika ia tidak mau pensiun dengan status pemain klub lain selain Fenerbahce yang telah ia dukung sejak kecil.

Ia hanya akan angkat kaki apabila manajemen Sarı Lacivertliler (Kuning dan Biru Gelap) yang memutuskan demikian.