Jajal Sepakbola Tarkam, Ibnu Jamil Jelaskan Alasannya

Kamis, 2 Juni 2022 12:50 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Amarra Marthiara/Indosport.com
Ibnu Jamil menjadi salah satu artis Indonesia yang ikut memeriahkan event Jebreet Tarkam di Lapangan Marabunta, Rabu (01/06/22). Copyright: © Amarra Marthiara/Indosport.com
Ibnu Jamil menjadi salah satu artis Indonesia yang ikut memeriahkan event Jebreet Tarkam di Lapangan Marabunta, Rabu (01/06/22).

INDOSPOT.COM - Aktor tampan Ibnu Jamil ternyata punya pandangan menarik soal sepakbola antar kampung atau tarkam yang membuatnya tertarik untuk mencoba.

Bertempat di Lapangan Marabunta, Tangerang pada Rabu (01/06/22) lalu telah digelar pertandingan sepakbola antara Jebreeet Tarkam FC melawan Persija Glory 2001.

Meskipun berlangsung di tengah perkampungan, nyatanya event tersebut ramai diikuti oleh sejumlah nama legenda sepak bola Indonesia. Ada juga sejumlah selebriti dan salah satunya adalah Ibnu Jamil.

Keikutsertaannya dalam turnamen Tarkam yang digaungkan oleh Valentino Simanjuntak ini, menandakan bahwa Ibnu Jamil tertarik dengan Tarkam.

"Menurut saya, program ini langkah yang efisioner ya untuk sepakbola Tarkam agar lebih hidup dan lebih berwarna,"pungkas Ibnu Jamil, Rabu, (1/6/2022), saat diwawancarai langsung oleh team Indosport di Lapangan Marabunta.

Ibnu juga menambahkan bahwa acara Jebret Tarkam dan turnamen Tarkam lainnya bisa menjadi sebuah tontonan yang bisa menghibur warga setempat.

Disela break main, suami dari Riri Ekawati itu terlihat dengan rendah hati melayani para warga yang ingin berfoto bersama dengannya.

Tak hanya itu, para anak kecil pun juga berbondong-bondong meminta tanda tangan dari pria pemain film layar lebar tersebut.