Bursa Transfer

Segera Diresmikan Jadi Pelatih Valencia, Gattuso Kepergok Ingin Bajak 2 Incaran AC Milan

Kamis, 2 Juni 2022 22:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images/Marco Luzzani
Calon pelatih anyar Valencia, Gennaro Gattuso dilaporkan sudah mengantongi nama-nama pemain anyar yang akan ia boyong dalam bursa transfer musim panas nanti. Copyright: © Getty Images/Marco Luzzani
Calon pelatih anyar Valencia, Gennaro Gattuso dilaporkan sudah mengantongi nama-nama pemain anyar yang akan ia boyong dalam bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Calon pelatih anyar Valencia, Gennaro Gattuso dilaporkan sudah mengantongi nama-nama pemain anyar yang akan ia boyong dalam bursa transfer musim panas nanti.

Sialnya bagi AC Milan, pemain yang masuk radar Gattuso merupakan bidikan I Rossoneri. Dia adalah Dries Mertens (Napoli) dan Lucas Torreira (Fiorentina).

Gennaro Gattuso memang hampir pasti akan menangani Los Che musim depan. Menurut rumor yang berkembang, nama Gattuso serius dipertimbangkan Valencia untuk menggantikan posisi Bordalas.

Los Che pun sudah melakukan pendekatan dengan Gattuso. Bak gayung bersambut, Gattuso pun menyambut positif minat dari Valencia.

Ia diisukan bertolak ke Singapura bersama Jorge Mendes untuk menemui presiden Valencia Peter Lim.


Jika negoasiasi berjalan positif, diyakini Gattuso akan segera diumumkan jadi pelatih anyar Valencia musim depan.

"Seperti dilansir Tutto Mercato, Gennaro Gattuso melakukan perjalanan bersama Jorge Mendes ke Singapura untuk menutup kesepakatan menjadi pelatih baru Valencia CF untuk musim depan," bunyi laporan Fichajes.

"Pelatih asal Italia itu akan tiba untuk menggantikan José Bordalás, yang akan berhenti menjadi pelatih tim utama tim Che,"

Layaknya pelatih anyar pada umumnya, Gattuso mulai ancang-ancang untuk mempersiapkan timnya musim depan.

Gosipnya, Gattuso membidik Dries Mertens (Napoli) dan Lucas Torreira (Fiorentina). Dua nama yang juga jadi incaran mantan timnya AC Milan.