Bola Internasional

Top 5 News: Strategi Transfer Ciamik Mourinho hingga Romelu Lukaku ke Inter Milan

Kamis, 2 Juni 2022 07:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alberto Lingria
Aksi Jose Mourinho di laga AS Roma vs Leicester City (06/05/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Aksi Jose Mourinho di laga AS Roma vs Leicester City (06/05/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan top5news yang menjadi perhatian warganet di laman INDOSPORT. Mulai dari strategi transfer Jose Mourinho hingga rumor Romelu Lukaku.

Nama pelatih asal Portugal, Jose Mourinho seolah tak lepas dari pemberitaan dengan rumor pembangunan besar-besaran yang akan dilakukan bersama AS Roma.

Kabarnya, Jose Mourinho sudah menyiapkan perombakan besar, demi mendukung prestasi serigala ibukota di musim 2022/2023 nanti.

Kabarnya, pelatih berjuluk The Special One akan membuang empat pemain dan membeli dua pemain baru di AS Roma musim depan.

Selengkapnya, berita mengenai Jose Mourinho dan AS Roma akan dipaparkan bersama empat berita lainnya dalam top5news INDOSPORT.

Strategi Transfer Ciamik Mourinho: Tendang 4 Bintang AS Roma, Datangkan 2 Pemain Baru

Jose Mourinho mulai menatap musim depan dengan melakukan perombakan besar dengan mendepak empat bintang AS Roma dan mendatangkan dua pemain baru.

Kesuksesan Jose Mourinho memutus puasa gelar AS Roma membuat manajemen Serigala Ibu Kota itu akan mendukung rencana transfernya.

Dilansir dari Sky Sports Italia, AS Roma akan mendukung strategi Mourinho yang ingin mendepak empat pemainnya dan mendatangkan dua pemain anyar.

Empat pemain yang bakal didepak itu antara lain Gonzalo Villar, Jordan Veretout, Carles Perez, dan Amadou Diawara.

Baca Selengkapnya: Strategi Transfer Ciamik Mourinho: Tendang 4 Bintang AS Roma, Datangkan 2 Pemain Baru

Usai ‘Selamatkan’ Chelsea dari Jeratan Sanksi, Abramovich Langsung Gugat Uni Eropa

Roman Abramovich memilih tak berdiam diri pasca melepas Chelsea. Kini dirinya dilaporkan menggugat Uni Eropa yang menjatuhinya sanksi.

 Roman Abramovich mulai berani mengambil langkah hukum terhadap Uni Eropa yang menjatuhinya sanksi sehingga dirinya terpaksa melepas Chelsea.