Liga Indonesia

Rohit Chand Ingin Raih Kesuksesan Bersama Persik Kediri

Jumat, 3 Juni 2022 20:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Persija
Rohit Chand memberikan salam Sajete ke Jakmania yang hadir mendukungnya bersama Timnas Nepal. Copyright: © Persija
Rohit Chand memberikan salam Sajete ke Jakmania yang hadir mendukungnya bersama Timnas Nepal.

INDOSPORT.COM - Persik Kediri mendapat suntikan tambahan jelang bergulirnya turnamen pramusim 2022 setelah Rohit Chand telah bergabung dan menjalani latihan bersama Fairz Aditama dkk, Jumat (03/06/22) sore di lapangan ABC Senayan Jakarta.

Pemain terbaik Liga 1 Indonesia 2018 ini sendiri sudah tiba di Indonesia sejak Rabu (01/06/22) kemarin, namun harus menjalani tes medis terlebih dulu sebelum menjalani pemusatan latihan bersama punggawa Macan Putih lainnya.

“Saya sangat bahagia bisa bergabung bersama keluarga besar Persik Kediri. Menurut saya tim ini cukup bagus, saya juga banyak teman baik disini seperti Arthur Irawan, Fitra Ridwan, Dany Saputra, Zico atau Renan Silva," ungkapnya.

Mereka banyak bercerita mengenai hal baik di Persik, saya berharap bisa meraih kesuksesan lagi bersama tim kedepannya,” sambungnya.

Menurutnya, kehadirannya di tim peraih 2 gelar juara ini untuk membantu tim meraih target menembus 5 besar di kompetisi tertinggi sepak bola tanah air ini.

“Manajemen Persik sangat serius menghubungi saya, awalnya saya juga melihat perkembangan terakhir mengenai situasi saya, lalu setelah berkomunikasi dengan agen saya, akhirnya saya memutuskan bergabung,” jelasnya.