Bursa Transfer

Here We Go! Manchester United Rampungkan 'Transfer' Terpentingnya untuk Musim Depan

Sabtu, 4 Juni 2022 14:32 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
Cristiano Ronaldo menyatakan bahagia di Manchester United sehingga masa depannya di bursa transfer kini tidak lagi banyak jadi bahan spekulasi. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Cristiano Ronaldo menyatakan bahagia di Manchester United sehingga masa depannya di bursa transfer kini tidak lagi banyak jadi bahan spekulasi.

INDOSPORT.COM - Seiring kepergian sejumlah pemain dari tim senior mereka, Manchester United jelas dihubungkan dengan banyak nama beken di bursa transfer.

Akan tetapi memastikan jika Cristiano Ronaldo sudi untuk bertahan mungkin adalah bisnis terbaik mereka jelang digelarnya musim 2022/2023.

Ronaldo bisa dibilang adalah pemain terbaik United sepanjang musim lalu dimana tidak ada satupun trofi yang mampir ke Old Trafford.

Kendati sudah berusia 37 tahun, namun penyerang asal Portugal tersebt masih mampu menjadi top skor The Red Devils berkat 24 gol plus tiga assist dari 38 pertandingan lintas ajang.

Sempat ada isu beredar jika Ronaldo akan kembali cabut dari United setelah hanya pulang semusim karena di 2022/2023 tidak ada Liga Champions di kota pelabuhan.

Sepanjang kariernya, CR7 belum pernah tampil di level yang lebih rendah seperti Liga Europa yang akan Setan Merah ikuti jadi wajar masa depannya jadi bahan gosip bursa transfer.

Beruntung ia masih sudi untuk bertahan, setidaknya sampai kontraknya usai di Juni tahun depan, karena berhutang budi pada fans dan meyakini kebangkitan butuh waktu.

"Tentu saya bahagia bisa kembali ke klub yang benar-benar membesarkan karier saya, jadi rasanya sukar dipercaya bisa pulang kemari. Senang bisa merasakan kebahagian suporter," beber Cristiano Ronaldo.

"Saat pertama kali datang, saya merasa senang dan perasaan itu bertahan sampai sekarang. Saya akui fans Manchester United memang luar biasa karena tetap setiap di belakang kami meski ada hasil buruk,"

"Para suporter, mereka selalu di hati saya. Mereka orang-orang yang harus kami semua hormati karena mereka yang berada di sisi kami di saat sulit, tambahnya lagi.