Liga Indonesia

Bakal Didukung Puluhan Ribu Jakmania, Persija Tak Sabar Tantang Sabah FC

Minggu, 5 Juni 2022 11:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persija Jakarta dijadwalkan melawan Sabah FC dalam laga uji coba, Minggu (05/06/22). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persija Jakarta dijadwalkan melawan Sabah FC dalam laga uji coba, Minggu (05/06/22). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sangat tidak sabar menanti laga uji coba melawan wakil Malaysia, Sabah FC.

Terlebih, laga uji coba nanti akan berlangsung dihadapan puluhan ribu suporter setia Persija Jakarta, The Jakmania.

Persija Jakarta memang akan beruji coba melawan Sabah FC. Laga ini dijadwalkan berlangsung pada Minggu (05/06/22) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Laga uji coba ini pun dipastikan bisa disaksikan oleh penonton di lapangan. Bahkan, Persija meyiapkan 25 ribu lembar tiket dan diklaim sudah habis terjual semua.

Laga ini pun menjadi awal laga Persija bisa disaksikan langsung Jakmania di stadion.

Pasalnya, sudah dua tahun Liga 1 berjalan dengan suporter yang absen di stadion. Pandemi covid-19 membuat semua kegiatan harus dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat.

Tak hanya itu, laga ini pun menjadi spesial bagi Thomas Doll. Sebab, laga perdananya sebagai pelatih Persija dan bisa langsung disaksikan Jakmania.

"Pertama-tama, saya sangat bahagia dan saya kira pemain juga, akhirnya kondisi normal kembali lagi," buka Doll saat konferensi pers jelang laga secara virtual.

"Bukan cuma di sepak bola, tapi juga di semua aspek kehidupan. ini sangat penting," tambah Doll.

Doll menambahkan dengan hadirnya suporter di stadion menjadi aspek baik untuk pemain. Sebab baginya, pemain sangat butuh hadirnya sosok suporter.

"Untuk suporter, semua pemain di dunia butuh suporter di stadion untuk emosi, untuk bermain lebih baik," tegas Doll.