Liga Indonesia

Timas Indonesia era Shin Tae-yong Masih Seret Prestasi, Ini Kata Gendut Doni dan Peri Sandria

Senin, 6 Juni 2022 14:40 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/Indosport.com
Dua legenda sepak bola nasional, Gendut Doni dan Peri Sandria ikut berpendapat soal performa Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Dua legenda sepak bola nasional, Gendut Doni dan Peri Sandria ikut berpendapat soal performa Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM – Dua legenda sepak bola nasional, Gendut Doni dan Peri Sandria ikut berpendapat soal performa Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia.

Ya, performa dari pelatih Timnas Shin Tae-yong saat ini tengah banyak disoroti oleh para pecinta sepak bola tanah air belakangan ini.

Terlebih, pasca kalahnya Timnas Indonesia di pertandingan FIFA Matchday melawan Bangladesh pada Rabu (01/06/22), yang membuat Shin Tae-yong semakin tuai kritikan.

Tak sedikit netizen yang melontarkan komentar pedas kepada Shin Tae-yong di media sosial terkait kekalahan Timnas melawan Bangladesh kemarin.

Saat tengah diwawancarai oleh team INDOSPORT di acara Jebreeet Tarkam, Gendut Doni berpendapat bahwa sampai saat ini performa Timnas selama di bawah naungan Shin Tae-yong memang belum membuahkan hasil.

“Ya banyak sih memang yang meragukan. Tetapi tentunya kita sudah lihat ya hasilnya sampai saat ini juga boleh dibilang masih belum memberikan bukti yang nyata,” kata Gendut Doni kepada awak INDOSPORT di Lapangan Marabunta, Pondok Ranji, Tangerang Selatan.

Legenda yang namanya sempat menonjol di Piala AFF 2000 itu juga berpendapat perlu adanya dorongan lain untuk meningkatkan kualitas performa Timnas Indonesia di masa yang akan datang.

“Mungkin dari pemangku kepentingan federasi bisa memberikan reward yang tentunya dapat menentukan bakal seperti apa Timnas ke depannya,” tutup Doni.