Liga Indonesia

Barito Putera Jumpa Persija di Piala Presiden, Dejan Antonic: Grup Kita Berat Sekali!

Kamis, 9 Juni 2022 14:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Khairul Imam/Persija
Persija Jakarta vs Barito Putera. Copyright: © Khairul Imam/Persija
Persija Jakarta vs Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Barito Putera bakal berjumpa tim kuat Persija Jakarta di Piala Presiden 2022. Pelatih Dejan Antonic pun membenarkan grup ini bakal cukup berat.

Barito Putera tergabung dalam Grup B Piala Presiden 2022. Laskar Antasari akan bersua sesama tim Kalimantan, Borneo FC, yang menjadi tuan rumah di Stadion Segiri.

Kemudian, Barito Putera juga akan menatap musuh bebuyutannya, Persija Jakarta, yang menjadi juara di pramusim tahun 2021 lalu.

Pasukan Dejan Antonic juga akan berjumpa Madura United yang menggebrak bursa transfer musim ini, dan tim promosi yang ikut jor-joran, Rans Nusantara FC. Melihat persaingan di Grup B, sang pelatih mengaku harus bekerja keras.

"Grup kita berat sekali. Termasuk Rans Nusantara FC dan kita (tim Barito Putera), pada kesempatan ini akan saling bekerja keras," lanjut Dejan Antonic kepada awak media usia sesi latihan.

Kendati demikian, pelatih asal Serbia itu tetap percaya bahwa anak asuhnya dapat memberikan hasil terbaik pada turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

"Sepak bola, saya sering bilang juga, beda dari hati kita, bukan beda warna baju, itu tidak penting. Tapi saya tahu anak-anak pasti kasih yang maksimal," tuntas Dejan.

Walau tidak mematok target harus lolos fase grup, tapi Dejan Antonic berharap tim Barito Putera bisa bermain padu, dan bisa menerapkan taktik sesuai arahan pelatih.