Liga Indonesia

Belum Puas di BursaTransfer, Barito Putera Boyong Eks Penyerang PSIS Semarang?

Jumat, 10 Juni 2022 12:42 WIB
Penulis: Martini | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Kontak Winger PSIS Semarang, Komarudin dengan bek Tira Persikabo, Lucky Oktavianto yang berbuah penalti. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Kontak Winger PSIS Semarang, Komarudin dengan bek Tira Persikabo, Lucky Oktavianto yang berbuah penalti. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Belum puas di bursa transfer, Barito Putera dikabarkan sedikit lagi merekrut mantan penyerang PSIS Semarang untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2022.

Sebagaimana diketahui, Barito Putera adalah salah satu tim yang paling siap di ajang pramusim Piala Presiden 2022. Daftar pemain mereka pun sudah hampir lengkap.

Namun rupanya, Barito Putera masih ingin menambal beberapa kekurangan, terutama di sektor serangan. Kali ini, Laskar Antasari coba mendatangkan eks penggawa PSIS.

Adapun pemain yang dimaksud adalah Komarodin, pemain berposisi winger kanan, yang diharapkan bisa menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Beni Oktovianto.

Kabar itu berhembus cukup kencang di media sosial. Apalagi, PSIS Semarang juga baru saja mengumumkan bahwa Komarodin tidak memperpanjang kontraknya di tim.

"Setelah empat tahun bersama, PSIS dan Komarudin berpisah," tertulis di unggahan teranyar akun Instagram PSIS Semarang.

"Terima kasih atas dedikasinya selama berseragam Biru Laskar Mahesa Jenar, sukses untuk petualangan selanjutnya. Matursuwun Komar," tambahnya.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadi, Komarudin juga turut mengunggah ucapan perpisahan dan terima kasih kepada PSIS Semarang, termasuk kepada suporter tim.

Apakah Komarudin akan benar-benar berlabuh ke Barito Putera, atau membuat kejutan lain di bursa transfer Liga 1 2022?