Liga Indonesia

Liga 1: Resmi, Dewa United FC Gaet Gelandang Baru Jebolan Liga Malaysia

Jumat, 10 Juni 2022 15:32 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Media Dewa United FC
Gelandang anyar Dewa United, Natanael Siringoringo. Copyright: © Media Dewa United FC
Gelandang anyar Dewa United, Natanael Siringoringo.

INDOSPORT.COM - Dewa United FC kembali merilis pemain baru menjelang Liga 1 2022-2023, yakni Natanael Siringoringo. Dia dipinjam dari klub Malaysia, TRW Kelantan FC. 

CEO Dewa United, Ardian Satya Negara, mengatakan kedatangan Natanael sudah melewati proses komunikasi dengan pihak TRW Kelantan FC. Kedua klub sepakat untuk melakukan kerja sama.

"Kami sangat senang Natanael resmi bergabung dengan Dewa United. Sebelumnya, kami memang sudah menjalin komunikasi dengan pihak Kelantan FC secara intens untuk peminjamannya," kata Ardian, Jumat (10/6/22).

Sebelumnya, Ardian telah bertemu bos Kelantan FC, Norizam Tukiman, saat Dewa United FC menggelar pemusatan latihan di Bali, bulan lalu. 

Natanael diproyeksikan untuk perkuat lini tengah Dewa United bersama Asep Berlian dan sejumlah pemain lain. Gelandang berusia 23 tahun itu juga cocok dengan karakter permainan tim Tangsel Warrior. 

"Terima kasih tentunya kepada pihak TRW Kelantan FC yang bersedia meminjamkan Natanael untuk musim ini. Semoga proses adaptasi tidak menemui kendala," sambung CEO Dewa United. 

Sementara itu, Natanael Siringoringo merasa senang bisa menjadi bagian dari Dewa United FC. Tim promosi Liga 1 itu disebut punya pengelolaan yang profesional dan dia siap membantu tim meraih prestasi.

"Senang pastinya bisa bergabung dengan Dewa United FC yang saya lihat sangat profesional. Selain itu, dalam tim ini ada pemain-pemain muda dan senior yang berkualitas," ujar Natanael.

"Saya berharap bisa mendapat banyak pengalaman dalam karier karena ini menjadi kali pertama saya bergabung dengan tim Liga 1," imbuhnya.