Liga Indonesia

Piala Presiden 2022: Persib Bisa Main Lagi di Stadion GBLA, Robert Alberts Kegirangan

Jumat, 10 Juni 2022 11:42 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Arif Rahman/Indosport.com
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, senang timnya bisa menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api di turnamen pramusim Piala Presiden 2022.Foto: Arif Rahman/Indosport.com Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, senang timnya bisa menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api di turnamen pramusim Piala Presiden 2022.Foto: Arif Rahman/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, senang timnya bisa menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api di turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Menurut pelatih asal Belanda ini, stadion tersebut sudah selayaknya digunakan oleh tim kebanggaan Bobotoh, pasalnya berada di Kota Bandung.

Sebagai informasi, pada Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022, skuat Maung Bandung ditunjuk menjadi tuan rumah babak penyisihan Grup C.

Pada babak penyisihan tim kebanggaan Bobotoh berada satu grup dengan Bhayangkara FC, Bali United dan Persebaya Surabaya.

Persib dijadwalkan akan melakoni pertandingan perdana di babak penyisihan Grup C Turnamen Piala Presiden 2022 menghadapi Bali United, laga tersebut rencananya bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (12/06/22).

Kemudian dipertandingan kedua, tim kebanggaan Bobotoh bakal berhadapan dengan Persebaya Surabaya, Jumat (17/06/22) di Stadion GBLA.

Laga terakhir babak penyisihan Grup C Persib, menghadapi Bhayangkara FC di Stadion GBLA, Selasa (21/06/22). Seluruh pertandingan tersebut dijadwalkan bakal berlangsung pada pukul 20.30 WIB.

"Kami senang bisa bermain di GBLA, kami sangat senang karena itu merupakan stadion kandang kami, berada di kota Bandung," kata Robert Alberts.

Robert Alberts menambahkan, kondisi lapangan Stadion GBLA sangat layak untuk menggelar pertandingan, sehingga dia merasa senang timnya bisa bermain di Stadion berkapasitas 38 ribu penonton tersebut.

"Kami juga bangga memiliki lapangan yang bagus, pemain merasa nyaman dan kami bangga bermain di GBLA," tegas Robert Alberts.