Bola Internasional

Prediksi Kualifikasi Piala Asia 2023 Timnas Indonesia vs Yordania: ‘Ujian Terakhir’ Skuat Garuda

Jumat, 10 Juni 2022 16:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Arif Rahman/INDOSPORT
Berikut ini adalah prediksi laga kedua grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 antara Timnas Indonesia vs Yordania, Minggu (12/06/22). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Berikut ini adalah prediksi laga kedua grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 antara Timnas Indonesia vs Yordania, Minggu (12/06/22).

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah prediksi laga kedua grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 antara Timnas Indonesia vs Yordania, Minggu (12/06/22).

Timnas Indonesia akan kembali melanjutkan mimpinya ke Piala Asia 2023 dengan menghadapi tim kuat Yordania di laga kedua grup A babak ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023.

Laga ini bak ‘ujian terakhir’ Timnas Indonesia untuk lolos dan memantaskan diri tampil sebagai salah satu peserta Piala Asia 2023.

Yordania seakan menjadi ujian terakhir, karena di laga pamungkas nanti skuat Garuda akan bersua Nepal, yang di atas kertas bisa dikalahkan.

Usai menghadapi rintangan Kuwait di laga perdana dengan kemenangan, Timnas Indonesia minimal harus terhindar dari kekalahan di laga kedua kontra Yordania.

Hasil imbang akan membuat langkah Timnas Indonesia merebut satu tiket ke Piala Asia 2023 terbuka lebar, dengan catatan bisa menang atas Nepal di laga terakhir, dan Yordania menang atas Kuwait.

Namun jika Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan atas Yordania, bisa dipastikan satu kaki skuat Garuda sudah berada di putaran final Piala Asia 2023.

Di laga nanti, baik Timnas Indonesia dan Yordania akan menurunkan komposisi terbaiknya guna meraih kemenangan dan menggenggam tiket ke putaran final.

Selain itu, kemenangan di laga nanti membuat salah satu dari Timnas Indonesia dan Yordania memastikan posisi sebagai juara grup A.

INDOSPORT.com memprediksi, Timnas Indonesia bisa memberikan perlawanan sengit jika menggunakan taktik seperti melawan Kuwait dan bisa meraih minimal hasil imbang atas Yordania nanti.

Prakiraan Pemain:

Timnas Indonesia (5-4-1): Nadeo; Rachmat Irianto, Fachrudin, Rizky Ridho, Elkan Baggott, Pratama Arhan; Marc Klok, Ricky Kambuaya, Saddil Ramdani, Witan Sulaeman; Stefano Lilipaly

Yordania (4-4-2): Abu Laila; Haddad, Al Arab, Nasib Abdallah, Abu Hasheesh; Abdulrahman, Al-Tamari, Sharara, Sameer; Al-Naimat, Olwan