Liga Italia

Negosiasi dengan PSG Masih Buntu, Inter Milan Berpeluang Amankan Bek Andalannya

Minggu, 12 Juni 2022 19:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© REUTERS
Perayaan gol Inter Milan ke gawang Bologna yang dicetak oleh Milan Skriniar dalam lanjutan Liga Italia. Copyright: © REUTERS
Perayaan gol Inter Milan ke gawang Bologna yang dicetak oleh Milan Skriniar dalam lanjutan Liga Italia.

INDOSPORT.COM – Klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain, terus mencoba mendatangkan bek asal Slovakia, Milan Skriniar, dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2022.

Mengutip pernyataan jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio, disebutkan bahwa bek Inter Milan, Milan Skriniar tengah didekati oleh tim Liga Prancis, Paris Saint-Germain.

Namun demikian, PSG dikabarkan belum menemukan kata sepakat sengan Inter Milan, terkait dengan harga Milan Skriniar.

Les Parisiens kabarnya mulai melakukan langkah konkret untuk mendapatkan jasa Milan Skriniar dalam beberapa waktu belakangan dan melakukan pertemuan dengan perwakilan Inter Milan beberapa waktu lalu.

Sayangnya, tawaran PSG justru ditolak oleh Inter Milan beberapa waktu lalu, mengingat harga yang ditawarkan Nerazzurri masih terlalu tinggi.

Inter Milan sendiri dikabarkan ingin menjual Milan Skriniar, mengingat kebutuhan tim untuk memperbaiki keuangan yang semakin memburuk.

Namun demikian, Inter Milan berulang kali berujar bahwa mereka tak akan menjual pemainnya dengan harga murah, karena tengah berniat mendatangkan beberapa pemain baru.

Meskipun PSG berpikir untuk membeli Milan Skriniar, tentu harga yang terlalu mahal akan mengubah arah transfer tim kaya raya tersebut.

PSG sendiri kabarnya percaya kesepakatan dengan Milan Skriniar akan usai dalam beberapa waktu mendatang dan masih ada beberapa hal yang harus dilakukan bersama Inter Milan.

Dilansir dari Get Italian Football News, Inter bermain ‘ngotot’ dan menolak tawaran fantastis yang diberikan PSG untuk mendatangkan Milan Skriniar.