Tampil Seksi Pakai Bikini, Zahra Muzdalifah Pamer Tato di Tempat Tak Terduga

Minggu, 12 Juni 2022 13:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© zahmuz12
Cantik dan seksi Zahra Muzdalifa saat berlibur di Singapura. Copyright: © zahmuz12
Cantik dan seksi Zahra Muzdalifa saat berlibur di Singapura.

INDOSPORT.COM - Tampil seksi pakai bikini  yang dilapisi dengan kemeja hitam, pesepak bola Zahra Muzdalifah pamer tato di tempat tak terduga, yaitu di antara buah dadanya.

Di antara para pesepak bola putri di Liga 1 maupun Timnas Indonesia, sosok Zahra Muzdalifah mungkin boleh dikatakan sebagai pemain yang paling populer.

Selain kemampuannya di lapangan yang selevel dengan laki-laki, bahkan mungkin lebih, Zahra Muzdalifah juga sering jadi pusat perhatian karena kecantikannya.

Sampai saat ini, Zahra Muzdalifah memiliki lebih dari 900 ribu followers di Instagram, yang mayoritas dari kalangan laki-laki.

Kini, saat Liga 1 Putri vakum dan Timnas Putri Indonesia juga belum memiliki agenda, Zahra Muzdalifah nampak sering mengisi waktu dengan berbagai penjelajahan.

Zahra sering membagikan potretnya tengah jalan-jalan atau traveling ke suatu tempat yang memiliki pemandangan alam indah, mulai dari gunung, pantai, dan lain-lain.

Seperti baru-baru ini, Zahra Muzdalifah membagikan potretnya tengah berada di kawasan wisata alam Nusa Penida, Bali.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Muzdalifah (@zahmuz12)

Menariknya, Zahra Muzdalifah berani tampil toples, hanya mengenakan bikini berwarna hijau, ditutupi dengan kemeja hitam, dan ia tampil stylish dengan kacamata hitam.

Foto lainnya, ketika pesepak bola yang akrab disapa Zahmuz itu hanya pakai bikini dan menghadap ke belakang, menampilkan lekuk tubuhnya yang eksotis dan berotot.