Liga Indonesia

Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini: Ada Bhayangkara vs Persebaya

Senin, 13 Juni 2022 07:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut ini jadwal turnamen pramusim Piala Presiden 2022 hari ini, Senin (13/06/22), di antaranya ada Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut ini jadwal turnamen pramusim Piala Presiden 2022 hari ini, Senin (13/06/22), di antaranya ada Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal turnamen pramusim Piala Presiden 2022 hari ini, Senin (13/06/22), di antaranya ada Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya.

Tersaji dua pertandingan yang merupakan rangkaian dari matchday pertama Piala Presiden 2022 yang akan berlangsung hari ini.

Partai pertama yang akan digelar yakni duel Grup A antara PSIS Semarang vs Persita Tangerang.

Kedua kesebelasan akan berlaga di Stadion Manahan, Solo. Kick-off pertandingan akan dimulai pukul 16.00 WIB.

Ini akan menjadi laga perdana yang dijalani kedua tim. Sementara sejumlah lainnya di grup yang sama sudah melakoni laga, termasuk tuan rumah Persis Solo.

Menjadi laga pembuka Piala Presiden, Laskar Sambernyawa dipaksa bermain imbang melawan tetangga dekat, yakni PSS Sleman. Laga tersebut berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Sementara anggota grup lainnya, Dewa United, belum bermain sampai sejauh ini.

Tak kalah menarik, rangkaian Piala Presiden 2022 hari ini akan diramaikan dengan bentrokan antara Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya yang berada di Grup C.

Kedua kesebelasan akan bermain di Gelora Bandung Lautan Api. Kick-off pertandingan akan dimulai pada pukul 20.30 WIB. Sebelumnya, Persib Bandung dan Bali United hanya mampu bermain 1-1 di grup ini.